Setelah mengalami malam yang menakutkan di hutan dan mendapat semangat baru dari guru mereka, ketujuh sahabat itu memutuskan untuk menguji kekuatan dan keterampilan mereka dengan berbagai cara. Mereka merasa bahwa pengalaman yang mereka alami telah menguatkan ikatan persahabatan mereka dan memberi mereka keberanian untuk menghadapi tantangan apa pun yang mungkin datang.
Pertama, mereka memutuskan untuk mengikuti beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang menantang di sekolah mereka. Dari olahraga sampai kesenian, mereka bekerja sama dalam setiap langkah untuk mencapai prestasi terbaik mereka.
Kedua, mereka merencanakan petualangan bersama ke tempat-tempat alam yang menakjubkan, seperti mendaki gunung atau menjelajahi gua-gua tersembunyi. Dalam petualangan ini, mereka belajar untuk mengandalkan satu sama lain dan menemukan kekuatan baru dalam ketahanan dan kerjasama tim.
Ketiga, mereka terlibat dalam proyek amal dan pengabdian masyarakat, membantu mereka yang membutuhkan di sekitar mereka. Dengan memberikan waktu dan tenaga mereka untuk membantu orang lain, mereka belajar tentang empati, kebaikan, dan pentingnya memberikan kembali kepada masyarakat.
Keempat, mereka memutuskan untuk menghadapi ketakutan dan kelemahan mereka masing-masing dengan dukungan satu sama lain. Mereka berbagi mimpi, kekhawatiran, dan aspirasi mereka, menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung di antara mereka.
Melalui upaya ini, ketujuh sahabat itu tidak hanya menguji kekuatan dan keterampilan mereka, tetapi juga memperdalam ikatan persahabatan mereka. Mereka belajar bahwa dengan bersama-sama, mereka bisa melewati segala rintangan dan mencapai impian mereka.
Saat mereka melangkah maju dalam petualangan hidup mereka, mereka tahu bahwa mereka tidak akan pernah sendirian. Bersama-sama, mereka adalah kekuatan yang tak terhentikan, siap menghadapi segala tantangan dan mengukir takdir mereka sendiri dalam cahaya persahabatan yang tak pernah pudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
the power of friendship ( TERBIT )
FantasyCerita fantasi ini mengisahkan enam wanita dan satu laki-laki dengan minat dan bakat yang berbeda, yang bersatu melalui takdir yang menakjubkan setelah menemukan artefak magis. Dengan kekuatan baru yang mereka peroleh, mereka bersama-sama melawan ke...