4

450 67 1
                                    

Setelah mereka meninggalkan gedung media dan masuk ke dalam mobil, manajer Nayeon masih tidak dapat mempercayainya tidak peduli bagaimana dia memikirkannya.

"Bagaimana mungkin Lisa bisa muncul di acara itu? Berita tentang kehadiranmu dan Jungkook di acara itu sudah dirilis. Apakah dia tinggal di suatu tempat terpencil tanpa internet?"

Kata-katanya mengandung kebencian subjektif. Tentu saja mereka tahu bahwa Lisa ada di Seoul. Terlepas dari properti apa pun yang dimilikinya, mustahil baginya untuk tidak memiliki koneksi internet.

Apalagi, baru setengah bulan lalu, ia menghadiri acara offline yang diadakan oleh endorsement brand tersebut di Times Shopping Center.

Nayeon tetap diam, wajahnya dingin, saat dia memutar nomor telepon Jungkook.

Begitu dia menjawab, suara Jungkook terdengar, "Aku sedang syuting, ada apa?"

Nayeon mencibir sambil berbicara dengan nada yang aneh dan sarkastik, "Sayang, kamu cukup menawan. Dulu, kamu menyebabkan Lisa dikritik selama setengah tahun, dan sekarang dia masih tidak bisa melupakanmu. Dia bergegas bergabung ke dalam pertunjukan dan melekat padamu."

Di ujung lain telepon, Jungkook berhenti sejenak, nadanya agak linglung, "Lisa ingin tampil di acara itu?"

Mendengar nada bicara suaminya yang linglung, ia tak perlu berpikir panjang untuk mengetahui seperti apa ekspresi wajahnya saat ini.

Nayeon memikirkan saat suaminya dan Lisa mempromosikan shipper mereka. Setiap kali dia memandang Lisa di depan kamera dengan tatapan lembut dan penuh kasih sayang, dia tidak tahan. Dia mengerutkan alisnya dan berkata dengan keras, "Jungkook, izinkan aku memberi tahumu, ketika kamu tampil di acara itu, kamu sebaiknya bekerja sama denganku. Jika orang mengetahui bahwa bukan Lisa yang tidak ingin melepaskanmu, tapi kamu yang punya perasaan padanya dan ingin melanjutkan shipper, bersiaplah untuk dikritik sampai mati. Kalau bukan karena aku yang punya ide untuk membalikkan keadaan dan menggigit Lisa dulu, kan? Menurutmu masih banyak penggemar wanita yang percaya pada image pria baik mu?"

Saat mereka berkencan, Jungkook mendapatkan banyak popularitas dengan mempromosikan shipper bersama artis wanita lainnya. Namun, karena keberatan keras dari Nayeon, Jungkook harus mengumumkan hubungan mereka secara terbuka selama puncak shipper Liskook. Lisa dikritik keras pada saat itu, sementara Jungkook dipuji oleh banyak orang yang lewat sebagai pria sejati. Jika kebenaran terungkap, hal itu tidak hanya akan mengungkap wajah orang-orang yang biasa memposting foto hitam-putih Lisa setiap hari, menyebutnya perusak rumah tangga dan mengutuknya sampai mati, tetapi juga akan mengungkap kebenaran kepada para penggemar yang terlibat pertengkaran sengit dengan penggemar Lisa atas nama Jungkook, membela hubungan mereka yang nyata dan sepenuh hati.

Ada keheningan di pihak Jungkook untuk waktu yang lama, dan akhirnya, dia dengan tenang menjawab, "Dimengerti."

Menutup telepon, Nayeon melemparkan teleponnya ke samping. Dia awalnya ingin menoleh dan melihat pemandangan di luar mobil untuk menenangkan suasana hatinya. Namun sayang, saat mobil melewati Distrik Itaewon, papan reklame raksasa iklan perhiasan Lisa menarik perhatiannya. Itu adalah tempat iklan terbaik di Distrik Itaewon, mewakili popularitas nasional dan nilai komersial tertinggi artis tersebut. Ribuan orang melewatinya setiap hari, dan selama seseorang melihat ke atas, mereka dapat melihat wajah Lisa.

Dia adalah salah satu kandidat untuk dukungan saat itu. Jika bukan karena Lisa, orang yang ada di papan iklan itu sekarang adalah dia.

Jika Lisa tidak berhasil dalam cinta tetapi sukses dalam kariernya, dia bisa menoleransinya dengan lebih baik.

Namun sayang, Lisa menikah dengan Wonwoo.

Dia adalah cahaya bulan putih yang diakui baik di dalam maupun di luar industri hiburan, namun, setelah menarik perhatian Jungkook, dia dengan cepat mendapatkan bantuan dari Wonwoo.

Winter AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang