10

274 46 2
                                    

Tidak ada orang lain di dalam mobil kecuali Alice, asisten yang mengemudi.

Anggota tim lainnya duduk di mobil yang lebih besar di belakang mereka. Taeri ada urusan yang harus diselesaikan, jadi dia akan menemui mereka langsung di bandara.

Alice merasa aneh ketika dia mendengarkan percakapan antara Lisa dan Wonwoo, dia merasa ada yang tidak beres di antara pasangan itu.

Lisa memiliki kepribadian yang manja, dan bahkan setelah Wonwoo mundur selangkah, dia masih memiringkan kepala bangsawannya dan tetap diam.

Lalu lintas dalam perjalanan ke bandara padat. Mobil itu terjebak di jalan layang, merangkak selama setengah jam tanpa banyak kemajuan. Lisa memainkan beberapa permainan, tetapi mobilnya bahkan belum bergerak sejauh lima puluh meter ke depan, jadi dia dengan enggan melanjutkan permainannya.

Wonwoo juga sedang melihat ponselnya.

Pihak-pihak yang terlibat mungkin tidak memperhatikan apa pun, tetapi Alice tidak tahan lagi.

Dia berdehem, "Lisa-ya."

Lisa tidak melihat ke atas, "En?"

"Taeri unnie memberitahuku bahwa Yang Sajang ingin kamu meminta Wonwoo-ssi menjadi tamu di pertunjukan bakat minggu depan. Apakah kamu membicarakannya dengan Wonwoo?"

Lisa baru saja mengingat hal ini. Dia begitu fokus pada rekaman acara [A Journey with You] akhir-akhir ini sehingga dia lupa sama sekali tentang aransemen lainnya.

"Rekamannya minggu depan?"

"Ya."

Apakah Wonwoo ingin pergi atau tidak, permintaan Yang Sajangnim harus dipenuhi. Setidaknya dia harus bertanya padanya.

Lisa melihat ke depan, "Wonwoo-ssi."

Wonwoo: "En?"

"Apakah kamu mendengar apa yang baru saja dikatakan asistenku? Apakah kamu ada waktu luang?"

Wonwoo terdiam beberapa saat, membuat Lisa berpikir dia sedang mempertimbangkan apakah dia punya waktu atau tidak. Dia pikir dia sama seperti dia, lupa tentang pengaturan, jadi dia mengingatkannya, "Jika kamu tidak ingat, kamu bisa bertanya pada manajermu—"

"Aku tidak mendengarnya," katanya.

Lisa: "?"

Cengkeraman Alice pada kemudi semakin erat.

Lisa tidak bisa menahan diri lagi dan menoleh untuk menatapnya, "Kamu tidak mendengar Alice berbicara begitu keras tadi?"

Wonwoo tetap diam seperti gunung, "En."

"Lalu kenapa kamu bisa mendengarku ketika aku berbicara? Apakah kamu memiliki filter di telingamu?"

"Aku tidak punya."

Dia berani mengatakan dia tidak punya filter! Tidak bisakah dia merasakan sarkasme wanita itu?

Tangan Lisa mengepal, dan dia mengulurkan tangan untuk mencubit telinganya, "Baiklah, coba aku lihat apakah kamu punya filter atau tidak!"

Saat tangannya menyentuh daun telinganya yang tipis, Wonwoo tiba-tiba meraih pergelangan tangannya dari belakang. Lisa berjuang beberapa kali tetapi tidak bisa melepaskan diri. Saat dia hendak marah, dia menarik pergelangan tangannya ke depan. Jika bukan karena sabuk pengaman yang menahannya, dia mungkin sudah jatuh menimpanya sekarang.

Keduanya saling berhadapan, dan dalam jarak sedekat itu, Lisa bisa melihat ciri khas wajah Wonwoo—alis tebal, raut wajah tampan, hidung mancung, dan bibir tipis. Selama bertahun-tahun, dia telah bekerja dengan banyak artis pria tampan, tetapi Wonwoo tidak diragukan lagi termasuk di antara wajah-wajah tampan tingkat atas.

Winter AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang