Meski kru produksi diam-diam mengumpat, mereka tetap menganggap segmen ini sebagai materi yang berharga.
Selalu ada penggemar yang penasaran dengan apa yang dilakukan selebriti favoritnya saat sedang bermalas-malasan di rumah.
Ketika artis yang bangga dan mulia tampak malas, dia akan menelusuri streaming langsung panggungnya sendiri, tertawa memanjakan diri sendiri. Dan ketika artis yang tampaknya acuh tak acuh dan tidak cocok dengan istrinya sedang malas, dia akan menelusuri streaming langsung panggung pasangannya dan menyukai komentar yang memuji istrinya.
Saat acara berlanjut ke episode ketiga, kebebasan yang diberikan staf kepada para tamu meningkat. Hanya pemotretan di luar ruangan yang didampingi oleh kru. Ketika para tamu berada di rumah, para staf jarang memasuki rumah mereka, dengan tujuan agar para tamu melupakan kamera dan menunjukkan diri mereka yang paling tulus dan biasa kepada penonton.
Para seniman sudah terbiasa menghadap kamera, sehingga mereka beradaptasi dengan cukup baik.
Kru produksi berspekulasi bahwa mereka berdua pasti sudah benar-benar melupakan kamera di atas kepala mereka.
Mereka memutuskan untuk tetap diam, agar tidak berakhir seperti di episode pertama ketika materi bagus dipotong menjadi hanya tiga puluh detik, dengan semua kontak fisik diblokir.
Namun kenyataannya, kru produksi salah menebak.
Bahkan ketika mereka bersantai, ada kamera di mana-mana di rumah mereka, mengingatkan mereka bahwa mereka sedang syuting untuk variety show pada waktu tertentu.
Mereka hanya berpikir bahwa kamera kecil yang dipasang di sudut ruangan mungkin tidak dapat menangkap rekaman berkualitas tinggi yang dapat dilihat di ponsel mereka.
Dengan materi yang ada, kru produksi akhirnya bisa bernapas lega. Akhir-akhir ini, karena adanya pesta amal, baik Wonwoo maupun Lisa sering menerima pemberitahuan dari perusahaan untuk mengadakan pertemuan, meskipun mereka tidak mendapat dukungan komersial apa pun selama periode ini. Waktu mereka di rumah sangat sedikit.
Pesta amal tersebut sepertinya hanya berlangsung satu malam, namun jadwal para artis perlu dipersiapkan setidaknya seminggu sebelumnya. Karena pesta tersebut disponsori oleh tokoh besar, awak media yang tidak diundang tidak diperbolehkan membawa alat perekam. Jadi tim produksi tidak bisa memfilmkannya di dalam. Oleh karena itu, keempat pasangan tamu akan mengambil cuti pada waktu tersebut.
Alhasil, sutradara harus buru-buru merevisi naskah dan memampatkan proses syuting episode ketiga.
Tanpa waktu luang, Lisa dan Wonwoo menerima pemberitahuan dari tim produksi untuk melakukan wawancara di tempat dua hari sebelum syuting di luar ruangan.
Lisa keluar dari kamar tidur dan secara tidak sengaja bertemu Wonwoo yang keluar dari ruang kerja.
"Hmm?" Lisa mengedipkan matanya, "Kapan kamu kembali?"
"Dua jam yang lalu," kata Wonwoo, "aku melihatmu tidur, jadi aku tidak mengganggumu."
"Oh..."
Lisa mengangguk kosong.
Sutradara di depan monitor mengusap keningnya dan menghela nafas berat. Sudah sepanjang sore, tapi kedua orang ini-satu di kamar tidur dan satu lagi di ruang kerja-mengira yang lain tidak ada di rumah atau sedang tidur. Tidak heran mereka tidak berkomunikasi, sehingga membuang-buang masa pakai baterai peralatan.
Untungnya, naskahnya telah dikerjakan dalam semalam, sehingga memberi kesempatan pada pertunjukan mereka.
Keduanya melangkah keluar dari pintu. Saat menunggu lift tiba, tidak ada kamera di sekitar. Setelah merenung beberapa saat, Lisa bertanya dengan santai, "Apakah kamu selama ini berada di ruang belajar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Agreement
FanfictionPopuler di kalangan penggemar yang secara intens mendukung hubungan antara Jeon Wonwoo dan Lalisa Manoban, meskipun keduanya sebenarnya tidak banyak berinteraksi secara publik. Banyak yang bertanya-tanya mengapa pasangan ini memiliki begitu banyak p...