Lisa merasa sedikit malu saat mengungkit kejadian dua tahun lalu.
"Kenapa aku menangis ..." Dia memegangi tempat tidur, merasa sulit untuk mengatakan, "Setiap orang mempunyai masa ketika mereka rapuh secara emosional."
Wonwoo memandangnya dengan tenang.
"Jadi kamu menyukainya," katanya tanpa basa-basi, berhenti selama beberapa detik sebelum melanjutkan, "Jika kamu tidak memiliki perasaan padanya lagi, tidak ada salahnya mengakuinya. Itu semua sudah berlalu."
Lisa menjawab, "Tidak, aku tidak ..."
"Tidurlah, kita harus bangun pagi-pagi besok," Dia melepaskan cengkeramannya di pinggangnya, mengulurkan tangan, dan menyelimutinya, "Selamat malam."
Kemudian dia berbalik dan mematikan lampu samping tempat tidur.
Lisa mengerucutkan bibirnya.
Dibandingkan dengan orang-orang yang mengetahui bahwa dia menangis karena komentar kebencian dari netizen, tampaknya lebih memalukan jika disalahartikan sebagai menyukai Jungkook.
Lisa yang keras kepala tidak akan membiarkan Wonwoo salah paham bahwa dia menyukai sampah itu. Itu merupakan penghinaan terhadap selera dan integritasnya.
Lisa melompat dari tempat tidur, menggunakan tangan dan kakinya untuk membalikkan tubuhnya seperti anjing kecil, dan merangkak ke sisi lainnya, memaksanya untuk menghadapnya secara langsung.
Wonwoo sedikit terkejut, "Apa yang kamu lakukan?"
Lisa menarik sudut bibirnya dan menjelaskan dengan tegas dalam kegelapan, "Aku menangis karena marah! Itu adalah air mata kemarahan!"
"..."
Semakin Lisa memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Dia mengeluh kepada Wonwoo, kata-katanya tercurah, "Sampah itu punya pacar dan masih membuat shipper denganku. Sebelum aksi publisitas, aku secara khusus meminta Taeri unnie untuk mengonfirmasi dengannya, dia bilang dia lajang. Nah, ternyata dia telah diam-diam berkencan dengan Nayeon selama bertahun-tahun. Aku terseret ke dalamnya selama setengah tahun, menghadapi kritik tanpa henti. Jika bukan karena Taeri unnie yang menasihati saya bahwa kita semua ada di lingkaran yang sama dan tidak bisa melarikan diri dari pandangan satu sama lain, dan juga karena karirku belum stabil pada saat itu, tidak baik untuk mengungkapkan kebenaran. Jadi aku harus bertahan dan menunggu sampai hal itu berlalu. Jika aku tahu bahwa dia telah berkencan Nayeon selama bertahun-tahun, aku lebih suka tidak mendapatkan uang dari para penggemar shipper itu. Bahkan jika aku menjadi populer beberapa tahun kemudian, itu akan baik-baik saja."
Wonwoo terdiam untuk waktu yang lama. Lisa tidak bisa melihat ekspresinya dalam kegelapan. Dia merasa sedikit kecewa, "Hei, kamu juga tidak percaya padaku?"
"Aku percaya kamu."
Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, Lisa tiba-tiba merasakan napas hangatnya di wajahnya, yang mendekat.
Secara naluriah, dia bersandar, tetapi Wonwoo sudah tidur di dekat tepi tempat tidur, dan ketika dia merangkak, hanya ada celah kecil yang tersisa untuk berbaring. Dengan separuh tubuhnya melayang di udara, dia akan jatuh dari tempat tidur jika dia sedikit miring.
Seru Lisa sambil terjatuh. Dengan panik, Wonwoo memanggil namanya dan dengan cepat menyalakan lampu. Dia melihatnya terbaring di tanah, wajahnya berkerut kesakitan.
Wonwoo tertegun sejenak, lalu menghela nafas dan terkekeh.
"Apa yang kamu tertawakan?" dia berteriak dengan marah.
Wonwoo turun dari tempat tidur dan mengangkatnya, "Apakah kamu terluka?"
"Tentu saja," Lisa berbaring di tempat tidur, menunjuk ke belakang kepalanya dengan lemah, "Aku mungkin mengalami gegar otak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Agreement
FanfictionPopuler di kalangan penggemar yang secara intens mendukung hubungan antara Jeon Wonwoo dan Lalisa Manoban, meskipun keduanya sebenarnya tidak banyak berinteraksi secara publik. Banyak yang bertanya-tanya mengapa pasangan ini memiliki begitu banyak p...