"YUHUUU NYONYA WIRAWAN DATANG. SELAMAT PAGI ANAK-ANAAAAKKK" heboh seorang gadis yang baru saja datang, sementara teman-temannya yang sudah terbiasa dengan kelakuan gadis itu hanya menggeleng tidak habis pikir.
"Selamat pagi juga nyonya Wirawan yang baik dan tidak sombong" balas Lisia, sahabat dekat gadis tersebut.
"Aaa Lisia, aku padamu muach muach" lebay nya dengan beberapa kali mengecup pipi sahabatnya itu,
"Ya gak usah cium cium juga kali, jijik anjir" kesalnya dengan tangan yang mengusap usap bekas ciuman sahabatnya itu, tapi gadis itu malah bodo amat, dan tidak menanggapi gerutuan temannya itu.
"Selamat pagi juga Sayang" ujar seorang laki-laki yang mempunyai bolong di kedua pipinya itu
"Sayang sayang pale lu" jengahnya dengan memutarkan bola mata nya
"Lho, kan tadi kata kamu nyonya Wirawan, berarti istri aku dong, berarti aku berhak manggil kamu sayang" entengnya
"Dih, suami gue tuh Jonathan Arya Wirawan, bukan Jevian angkara murka Wirawan" ucapnya dengan menekankan dua kata tersebut
"Angkasa sayang, astaga. Bukan Angkara" koreksinya
"Terserah gue lah, mulut-mulut gue juga. Dan berenti manggil gue sayang, gue cuma punya Pak Jo seorang"
"Dih halu terooosss, kamu kapan sadar nya sih sayang, sekali-kali liat aku gitu lho, yang selalu ada buat kamu"
"Selalu ada taik Lo, urusin aja tuh pacar-pacar Lo yang Ampe se RT itu, gak ada puas-puasnya udah punya cewek bejibun begitu pake mau nambahin gue segala"
"Ya gak papa kali Saya-
"EKHEM" dehem seseorang di belakang mereka dengan agak keras, membuat kedua orang itu menoleh kearah sumber suara tersebut.
"Eh calon suahmppph" ucapannya terpotong karena lelaki berlesung pipi itu segera membekap mulutnya. Sialan, gerutunya dalam hati
"Eh pagi pak Jo" sapa Jevian ramah dengan memberikan cengirannya sementara tangan nya masih setia membekap mulut gadis itu,
"Pagi juga Jevian"
Sementara gadis yang sudah kehabisan nafas itu mencoba memberontak minta di lepaskan. Barulah Mora, gadis tersebut segera meraup udara dengan sebanyak-banyaknya ketika bekapannya terlepas.
"Engap Jevian sialan" umpatnya ketika nafasnya sudah stabil, lalu setelahnya melotot dan langsung membekap mulutnya sendiri ketika dia baru ingat kalo di sana sudah ada guru sekaligus crush nya juga.
"E-eh pak Jo, s-saya kelepasan pak maaf, abisnya Jevian ngeselin banget sih, aslinya saya kalem kok pak, beneran" Ucapnya dengan memberi pak Jo tanda peace
"Iya-iya, saya tau kok kalo kamu kalem"
"Kalem dari Hongkong" gerutu Jevian
"Apaan sih Lo Jev, mancing-mancing emosi gue Mulu perasaan"
"Sudah-sudah kalo kalian berantem terus ini kita gak bakalan mulai-mulai olahraga nya" seru Pak Jo mencoba melerai kedua Anak muridnya itu
"Maaf Pak" kompak mereka berdua
Setelah sesi berantem selesai akhirnya mereka pun memulai pelajaran olahraga yang menjadi pelajaran favorit bagi beberapa siswi disana, bukan karena pelajaran nya yang menyenangkan, tapi karena gurunya yang menyenangkan sekaligus tampan. Terutama karena tampannya sih.
***
Hari-hari mereka berjalan seperti biasanya. Seperti Lisia yang suka malakin jajanan temen-temen nya, Bagas yang selalu sukses ngehibur temen-temen nya dengan lawakan andalannya, dan Mora yang tidak pernah absen buat ngegoda Pak Jo setiap harinya, ngebuat pak Jo kebal dengan segala gombalan yang Mora berikan, dan ternyata pak Jo juga tau kalo sebenarnya Mora bukan sembarang ngegombalin dia, tapi bener-bener punya perasaan selayaknya cewek ke cowok pada umumnya, tapi sayangnya sampai saat ini Pak Jo gak pernah nanggepin perasaan nya.