PROLOG

554 53 2
                                    

Halooo!!
Gimana kabarnya hari ini? Baik kan? Jangan lupa selalu semangat yaa!!
Ohya, kalian tau cerita ini dari mana? Selamat menjelajahi cerita aku...
Happy Reading!!

•••••

Yuveyra Oftasheyla, atau biasa dipanggil Vey, gadis yang ceria, bar-bar, dan receh. Suatu ketika, kejadian yang menimpa dirinya hingga merenggut nyawa nya, dan membuat diri nya terlempar ke dunia novel yang bahkan dia sendiri pun tidak tau dengan cerita tersebut.

Nahas nya lagi, di dalam cerita tersebut dia bukan nya menjadi seorang putri kerajaan atau gadis cantik yang menjadi incaran banyak pria. Malah tubuh yang sekarang ditempati oleh jiwa nya adalah tubuh wanita tua renta yang menjadi teman binatang buas layaknya seorang tarzan.

•••••

"Sial, kenapa tubuh gue menjadi tua? Bisakah ini dirubah? Bagaimana gue bisa lari marataon, kalo jalan aja lama banget?!"

•••••

Sebuah keajaiban terjadi kepada Vey, yang membuat nya menjadi cantik, bahkan kecantikan nya melebihi kecantikan pada umum nya. Kehadiran nya di sebuah istana membuat semua nya rusak, bahkan rencana seseorang yang telah tersusun rapih dari jauh hari pun hancur karena kedatangan nya.

•••••

"Kalo kata orang-orang, anda cantik, anda aman! Berarti, gue cantik, gue aman." Ucap nya dengan diakhiri tawa yang begitu keras.

•••••

Gimana? Penasaran nggak, sama kelanjutan nya? Kalo penasaran, cusss masukin ke perpus dulu gih, nanti kalo aku update biar nggak ketinggalan.
See youu. Mwahh!!😗

TRANSMIGRASI VEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang