015. Ujian Tengah Semester.

35 9 0
                                    

Episode 15 : Ujian Tengah semester

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Episode 15 : Ujian Tengah semester

'ANJING? ANAK MANA LAGI YANG PERNAH AKU TEMUI?'
-♡⁠˖-

Pagi hari tiba, seperti biasa. Eun bangun terlalu dini. Gini, jadi dia kemarin tidur jam 4 subuh, trus dia malah kebangun jam 5 subuh. JADI DIA CUMAN TIDUR SETENGAH JAM ANJIER. Golok.

Emangnya dia bergadang ngapain sih? Ngapain lagi coba kalau ga marathon Detective conan. 😎 anime yang sering dia tonton dulu di indo, ampe sekarang kagak tamat tamat anjig.

"Hoaaammm, hu? Jam berapa ya?" Ucap eun, dia melihat jam. Ternyata jam itu menunjukkan angka jam 5.

"Loh.. tau ah, dari pada repot, sek mandi dulu deh. Biar ga mandi lagi nanti, trus.. ngapain yah.. keluar kali ya? Joging." Ucap eun, lalu bangkit dari tempat tidurnya.

Dia berjalan menuju ke kamar mandi, dan mandi selama 5 menit ga sampe 10 menit. Ngapain dia emangnya di kamar mandi selama itu coba.
Diperingatkan sekali lagi, MC KITA ITU TRAP. Dia sebenarnya cewe, BUKAN cowo. TAPI DIA GAMAU JADI CEWE, AOWKAOKQOQ

Dia berjalan keluar dari kamar mandi, dengan memakai handuk yang terikat dibadannya.
Lalu berdiri didepan cermin.

"Weh, aku kangen rambut hitam ku anjing. Tapi diliat liat, kok aku ga nambah tinggi? Hmm... apa aku kurang minum susu ya.. kemarin kayaknya tinggi ku 190, hmm.. kayaknya kurang minum susu deh." Gumam ku. Bodo lah ye, elu segitu aja udh protes, lah para reader yg tingginya dibawah 190 gimana janxok?!?!?

Dia memakai bajunya ralat, Hoodienya yang berwana merah gelap. Tak lupa juga dia memakai kacamatanya, dan menyisirkan rambutnya.

"Sek, mumpung banyak waktu" ucap eun.

Dia pun keluar dari rumahnya, tak lupa dia mengunci semua pintu di rumah. Lalu pergi berjoging keliling kemanapun sampai ke sungai han.

"Huff.. huff.. wah gila, tubuh gw makin sehat aja ehhehehehehe. Eh, aku jadi keinget.. hmmm han sinwo gimana kabarnya ya? Udh lama bgt ga ketemu.. kangen aku dek dek." gumam eun.

Sambil menggumamkan hal yang tidak jelaz, dia menangkap tatapan seorang pemuda berambut coklat panjang yang berantakan. Dan..uh dia ga pake sepatu pula anjierng. Gelandangan ya? :v

'Gelandangan kok tubuhnya kekar. Alah hoak ini.' Batin eun

Eun pun mendekati Gelandangan itu, dan berhenti sejenak dari joging nya. Asal lo tawu ya dek ya, rumah nya sampai ke sungai han itu Juahu loh deq.

"Hai? Ngapain disini?" Tanya eun

Yang ditanya hanya diem bae, dan menatap muka eun. Tunggu.. pemuda itu sepertinya tidak asing melihat eun.

'Kak yoon..?' Batin pemuda itu.

"A-ah.. kak yoon..?" Tanya pemuda itu, dia ingin memastikan siapa org itu.

The Trap Boy. [LOOKISM X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang