Episode 16 : Kamp Pelatihan Musim Gugur.
'emang kalian bisanya menilai seseorang dari luarnya saja ya? Kontol.'
-♡˖-Piyekkk
Piyekkk
Piyekkk
"BANGSATTTTTT!!!!! MAMPUS GWWW!!! KETINGGALAN SUDAHHH!!!!!" Bahasa apa tuh? Bahasa indo bang. Iya. Si eun kesiangan. 1 kata, GOBLOK.
Kok iso? Ini anak loh, udh tau kamp pelatihannya mulai jam 07.25. Trus kok bisa kesiangan? SANGKING kecepatan nya dia bangun, dengan TOLOL nya dia tidur lagi. Jadi dia buru buru ke sekolahnya. Udah jam 07.22 cok.
"Hufftt... hufftt.. akhirnya... sampai juga... huft.." ucap eun yang terengah engah.
Seok melihat eun yang baru datang, langsung menghampiri eun. Lalu menanyakan..
"Loh eun?? Tumben telat??" Tanya seok sambil mengambil tas besar yang di pegang sama eun.
Jadi si eun bawa tas besar sambil pegang trus lari lari? Anjir kuat banget tangan lu eun.
'Kok berat?!' Batin seok terkejut.
"Hafft.. huhh.. iyaa, aku tidur lagi tadi. Hehe. Yuk masuk! Oh iya, makasih yah mau nungguin aku " Ucap eun.
"Iyaa sama sama!" Senang seok, senang tuh. Napa lo? Kerasukan?
Mereka berdua pun masuk ke dalam bus.
Iya, si seok langsung duduk di samping guru. Aneh banget anjir. Aku mah masih bingung, lupa aku.. aku duduk ama siapa ancrit??"Hyungseok ngapain disitu? Kamu juga eun. Ngapain berdiri disitu?" Ucap haneul.
"Sinii eunn~!" Ucap yui menawarkan tempat duduk disampingnya.
"Sudah kami carikan tempat!" Ucap hyundo sambil menepuk tempat duduk disampingnya.
"Ah- makasih yui tawaran nya.. aku duduk bareng jay aja.. hehe" ucap eun
Jay yang baru datang ke bus, langsung ditarik oleh eun dan duduk bersama sama dibangku belakang guru.
Sedangkan seok sudah duduk ditempat hyundo menepuk nepuk bangkunya."Gapapa kan jay? Maaf ya, kalau ga nyaman bisa dibilang." Ucap eun
"...!"
"Okee! Kalau kamu mau tidur boleh tidur aja. Kelihatannya kamu kecapekan ya?" ucap eun.
Jay hanya mengangguk, dan menyenderkan kepalanya ke bahu kiri eun. Lalu eun? Dia hanya mendengarkan musik dari headset nya, meski tidak terlalu rendah suaranya. Dia masih bisa mendengar suara suara temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trap Boy. [LOOKISM X OC]
AksiKisah Gadis kecil yang malang, dipaksa belajar dan belajar. Suatu hari kedua orang tuanya meninggal akibat tusukan 15 kali, diduga bahwa senjatanya adalah senjata tajam. Kini gadis itu tinggal sendiri, dan memotong rambutnya sangat pendek. Lalu berp...