012. Festival.

42 8 0
                                    

Episode 12 : Festival

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Episode 12 : Festival.

'My kokoro not daijobou'

-♡⁠˖-

'hoaammm, aku lupa hari ini ga bareng sama Jay.. naik bus aja lah njg' batin Eun

Bus pun berhenti di halte, Eun mencari cari tempat duduk yang kosong, karena dia gamau berdiri. Soalnya pen tidur. Dia melihat sebuah kursi kosong, kenapa semua org gamau duduk disitu? Yaudah deh, dia aja yang duduk.

"Permisi? Boleh aku duduk sini?" Ucap Eun ramah

"Eh? Boleh.. silahkan" balas Endut gemoi

*Deokhwa POV :

Tidak ada org yang mau mendengarkan suaraku. Kursi sebelahku selalu kosong, tapi kenapa orang orang selalu berdiri..

Kulihat, lelaki tinggi berambut coklat berkacamata menghampiri ku?

"Permisi? Boleh aku duduk sini?" Ucap nya

"Eh? Boleh.. silahkan" balas deokhwa

'ahh.. aku ingat laki laki ini, namanya Seong Eunyoon, dari kelas fashion. Katanya dia orang culun, tapi aku rasa tidak begitu. Soalnya badannya kelihatan bugar, dia juga tinggi. Pasti dia sering berolahraga, jin hobin juga sempat ingin membuatnya menjadi pesuruh nya. Tapi, setelah melihat kejadian dikantin kemarin dia mengurungkan niatnya, aku merasa jin hobin akan melakukan hal buruk kepada nya' batin ku, aku sibuk dengan pikiran ku sendiri.

"Kau sedang apa?" Tanya Eun

"Aku sedang menulis sebuah lirik.. tapi seperti nya kali ini gaada yang mau mendengarkan nya..." Balas ku dengan terakhir batin.

"Wah! Lagu? Aku jadi penasaran! Kalau sudah jadi, boleh ga aku yang mendengarkan nya?" Ucap Eun bahagia? Kenapa dia bahagia sekali?

"Ah, boleh kok Eun.." ucap ku, ah.. karena terbawa suasana aku malah menyebut namanya..

"Heee?? Kau tau juga nama ku? Tau dari mana?" Tanyanya lagi

"Dikelas ku banyak yang menceritakan tentang mu.. aku tak bisa bilang kalau mereka membicarakan keburukan tentangmu.." ucapku

"Ah sial, masa aku terkenal sih.." gumamnya, yah aku ga terlalu dengar sih.

"Siapa nama mu?" Tanya nya

"Nama ku Pyeon Deokhwa" balas ku

"Wahh! Namanya imut banget, kayak orang nya hehehe. Salam kenal ya deokk! Kamu udh tau nama ku pastinya." Ucapnya tersenyum

The Trap Boy. [LOOKISM X OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang