Setelah menjalani masa trainee selama berbulan bulan, kini Minhyun dan Jaehwan bukan lagi trainee, tapi idol yang mulai menaiki tangga karirnya. Setelah mereka resmi didebutkan, semua member Wanna One menginap semalam disebuah hotel sebelum akhirnya besok mereka akan memulai variety show pertama Wanna One dan akan dibawa menuju dorm mereka selama setahun lebih.
Sorenya, para member dibawa menuju dorm mereka dan semuanya terkejut melihat bahwa tempat mereka tinggal begitu besar dari apa yang mereka bayangkan. Semua member langsung melihat lihat keseluruhan dorm, sementara Jaehwan malah asik dengan camera, Minhyun malah tertarik pada dapurnya. Mereka semua menghabiskan kurang lebih 15 menit untuk melihat lihat rumah, sebelum akhirnya mereka semua duduk untuk menentukan siapa teman satu kamarnya.
Para member ditanya satu persatu, sampai akhirnya tibalah Jaehwan yang ditanya ingin satu kamar dengan siapa. Karna sebelum itu Guanlin dan Minhyun mengeluhkan tak ingin satu kamar lagi dengan Jaehwan karna mereka sudah tau bagaimana beratnya satu kamar dengan Jaehwan.
"Sekarang Jaehwan, sudah 2 member yang tidak mau sekamar dengannya. Siapa yang Jaehwan inginkan sebagai teman sekamar?" tanya Minhyun
"Semuanya memberi tatapan ingin sekamar denganku" ucap Jaehwan
"Aku harus berpikir dulu, sebentar" pinta Jaehwan
Jaehwan berpikir sembari menatap semua member. Dan saat bertatapan dengan Minhyun tak lama dan hanya bertahan sesaat, seakan memberi arti bahwa Minhyun benar tak mau sekamar dengannya. Oleh karna itu Jaehwan memilih member lain untuk sekamar dengannya.
"Aku ingin dengan Daehwi" jawab Jaehwan
"You you you, Daehwi yeopo" ungkap Jaehwan
Seketika semua member tertawa mendengar ungkapan dari Jaehwan yang tiba tiba memujinya cantik itu.
Seusainya berbicara teman sekamar. Pada member memilih untuk menggunakan cara saat evaluasi posisi Produce 101 kemarin.
Maka dari itu mereka satu persatu untuk masuk kamar yang mereka inginkan, sampai akhirnya giliran Minhyun selanjutnya yang turun untuk memilih kamarnya sambil menggoda Jaehwan.
"Jaehwan-ah, aku menunggumu" ucap Minhyun
Seketika Jaehwan tertawa mendengarnya.
"Berlebihan hyung" keluh Jaehwan
"Jaehwan-ah" panggil Minhyun turun tangga sambil mengajak Jaehwan tos dan diterima
Saat Minhyun sudah masuk kamar, baru akhirnya Jaehwan turun untuk memilih kamarnya. Dan lagi lagi, takdir menyatukan mereka kembali menjadi teman sekamar. Walaupun sebelumnya Minhyun sempat menolak.
Ketika Jaehwan masuk melihat adanya Minhyun dia sudah merasa tak enak, sesuai dengan apa yang Jisung katakan sebelumnya, Jaehwan akan kesulitan jika sekamar dengan Minhyun sekalipun dia adalah kekasihnya.
"Habislah aku, habislah aku" keluh Jaehwan
"Hyung akan merubah gaya hidupmu" ucap Minhyun langsung memeluk Jaehwan
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate [MINHWAN]
FanfictionMain Cast! Kim Jaehwan Hwang Minhyun Kang Daniel Park Jihoon Ong Seungwoo Theme Song! LITTLE MIX - Secret Love Song part 2 Siapa yang menyangka, bahwa ajang mendebutkan penyanyi Kpop malah membawa kisah cinta tak terduga. Yang awalnya Minhyung hany...