Chapter 1: Practice Week 1

226 17 0
                                    


Arlina Bisby; Chaser......Tristan Cattermole; Chaser......Everett Harpole; Seeker......Huxley Maddox; Beater......Draco Malfoy; Beater.....Emery Pell—

Hermione berhenti berjalan. Matanya mengamati kembali daftar tersebut sampai mereka menemukan nama yang awalnya dia salah duga karena salah ketik.

Draco Malfoy....Beater.

Ia bisa memahami kata-katanya, nama dan artinya. Ia mengerti bahwa namanya ada di daftar berarti dia memulai sebagai Beater untuk tim nasional Inggris, tapi untuk alasan apa pun, ketika matanya melihat ke tinta hitam, otaknya tidak bisa mengartikulasikan emosi atau reaksi apa pun.

"Hah." Ia bergumam pelan dan terus berjalan ke kantornya.

Pintu terbuka saat sihirnya terasa semakin dekat, kepalanya masih menunduk ke kertas di tangannya. Ia membaca kembali daftar atlet dan riwayat cedera fisik mereka yang termasuk dalam satu paket raksasa, tapi matanya terus melayang kembali ke Draco Malfoy.

"Aku tahu kau sudah mendapat beritanya."

Hermione terlonjak mendengar suara itu, tidak menyangka ada orang di ruang latihan ketika pertemuan tim pertama belum dimulai satu jam lagi. Ia menarik napas dalam-dalam, meletakkan tangannya di dada sambil melemparkan bungkusan itu ke salah satu meja bangku.

"Ya," katanya, bungkusan tebal itu dilemparkan ke meja empuk dan menyilangkan lengannya, "membahas cedera dan permintaan semua orang."

Malfoy mengangguk, duduk santai dan lesu di tepi meja wastafel. Dia memantulkan kakinya, membuat pahanya yang berotot besar bergerak mengikuti gerakan tersebut. Dia hanya melihat sekilas ke kakinya, hanya...sebentar.

Keduanya menatap satu sama lain dalam diam, Hermione menunggunya mengatakan sesuatu karena dia jelas-jelas mencarinya di ruang pelatihan. Dia mengetahuinya terlebih dahulu, menerima paket daftar nama tim dan stafnya, melihat ia adalah penyembuh fisik Tim Nasional.

Dia mengerjap perlahan, hampir sama malasnya dengan saat dia berbicara. Suara Malfoy lebih rendah, tidak terlalu melengking dan mendesak. Itu adalah salah satu dari banyak perubahan dalam dirinya. Beberapa lainnya terlihat lebih jelas.

"Lihat," dia memulai, mendorong dirinya keluar dari bak mandi setinggi mungkin. Godric yang baik, daftar pemain itu tidak berbohong ketika mencatatkan tingginya 195 cm. Hermione harus menatapnya bahkan sampai satu meja penuh jauhnya.

"Aku tahu terakhir kali kita berbicara adalah...lebih dari empat tahun yang lalu saat aku menjalani masa percobaan, jadi aku ingin membuatmu menyadari kehadiranku dan mengetahui bahwa tidak akan ada permusuhan dariku. Kita akan bekerja sama sehingga kau dapat mengharapkan sikap paling profesional dariku."

Saat dia selesai berbicara, Malfoy berdiri di hadapannya, dipisahkan oleh meja empuk. Sekarang terpisah satu meter, ia tidak bisa mempercayai tinggi badannya.

Bahunya lebih lebar, lengan dan bisepnya juga. Sepertinya Malfoy di depannya memakan dua Malfoy tua yang ia ingat pernah lihat bertahun-tahun yang lalu. Wajahnya memerah, matanya bersinar karena kehidupan. Sepertinya nafsu makannya kembali, tentu saja. Mungkin setelah perang, yang bisa ia lakukan hanyalah makan dan berolahraga. Hermione menyimpulkan mungkin secara harfiah, hanya itu yang bisa dia lakukan selama menjadi tahanan rumah.

Itu sebabnya dia tumbuh. Itu sebabnya dia menambah banyak otot di tubuh bagian atasnya. Beater biasanya memiliki lengan yang besar dan kuat. Malfoy sesuai dengan deskripsinya.

Dan kakinya....dewa.

Mengenakan spandeks putih dan celana pendek merah cerah di atasnya, pakaian itu menonjolkan batang pohon di pahanya. Kulitnya sedikit lebih kecokelatan karena bermain quidditch di luar dan awal musim panas. Dia bisa melihat otot-ototnya berjuang melawan bahan yang ketat itu, bisa melihat helaian rambut yang tebal semakin gelap semakin tinggi ke atas pahanya.

The Contender (DraMione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang