Hotel tempat tim menginap sungguh luar biasa. Itu lebih kecil dan terpencil untuk mencegah penggemar dan gangguan yang mengintai. Hermione mengagumi privasinya dan menikmati suasana hotel mewah yang lebih kecil. Ia menetap di kamarnya, menjelajahi halaman dan bahkan berenang di kolam renang pribadi di teras belakangnya.
Waktu makan malam tiba dengan cepat dan ia dengan gugup memilih gaun yang terhuyung-huyung antara waktu kerja dan kencan yang pantas. Dengan bahunya yang terlihat dan ujungnya jatuh tepat di lututnya, gaun linen biru mudanya adalah tampilan yang sempurna.
Ia pergi ke lingkungan tempat restoran itu berada, melihat jalanan dipenuhi aktivitas sibuk di awal bulan musim panas. Beberapa restoran berada di luar, tersebar ke jalan-jalan atau bertengger di atas gedung. Hermione tidak bisa tidak mengagumi keaktifan itu.
Pintu masuk restoran terletak di antara dua bangunan, dan pintunya hanya cukup lebar untuk dimasuki satu orang dalam satu waktu. Ketika ia mendorongnya hingga terbuka, sebuah tangga batu yang berkelok-kelok ke atas terlihat, dingin dan gelap gulita. Langkah kakinya bergema di sepanjang tangga, tapi ia melihat cahaya dan menyadari bahwa restoran ini ada di atap.
Di puncak, ia disambut oleh tuan rumah dan dipandu ke deretan meja yang berjajar di tengah dengan pelayan yang menawarkan hidangan pembuka dan minuman. Hampir seluruh tim sudah duduk, kecuali beberapa pengembara yang sedang mengagumi pemandangan indah dan matahari yang memudar.
Seorang pelayan menawarinya segelas anggur dan ia meminta sesuatu yang berwarna merah dan rasa buah. Pelatih Proggs memperkenalkannya kepada Kepala Permainan dan Olahraga Sihir Kementerian, Bernard Barkin. Ia mengetahui bahwa dia adalah mantan Penjaga di liga Kanada dan membuka liga quidditch mudanya sendiri sebelum datang ke Eropa untuk berkembang. Mereka asyik mengobrol ketika sentuhan kain di bahunya memotongnya.
"Merlot untukmu, kan?" Malfoy berkata, mengangkat gelas ke arahnya saat dia muncul di sisinya.
Hermione menahan napas saat ia mengambil gagangnya, diam-diam berterima kasih padanya saat ia bertanya-tanya bagaimana dia bisa mendapatkan minumannya. Dia berdiri sangat dekat. Ada keinginan kuat untuk bersandar padanya dan menjauh.
"Oh! Itu dia beater bintangnya. Draco Malfoy, apa kabarmu?" Barkin dengan bersemangat menjabat tangan Malfoy. Pipinya yang montok tampak bulat karena dia menyeringai terlalu lebar. Hermione mengira pria itu tampak terkejut.
"Aku baik-baik saja,Pak. Senang berada di sini." Malfoy menanggapi dengan acuh tak acuh dan tidak tampak bersemangat sama sekali.
"Senang sekali memilikimu. Kedua cucuku akan memakai jerseymu, lho! Ketika aku bertanya kepada mereka siapa pemain favorit mereka, mereka berdua langsung meneriakkan namamu." Barkin memberitahu mereka dan Malfoy dengan malu-malu memiringkan kepalanya ke tanah dan tersenyum.
"Itu suatu kehormatan. Mudah-mudahan aku bisa memenuhi harapan mereka terhadapku." Dia membalas. Hermione menyesap anggurnya, memutuskan dia benar-benar tulus dalam pernyataannya.
"Aku yakin kau akan melakukannya dengan baik. Bagaimana kalau kita duduk? Aku pikir mereka sudah siap untuk menyajikan hidangan pertama." Barkin menyarankan, sambil melambai ke arah kursi di depan mereka.
Hermione mulai berjalan terseok-seok sehingga Malfoy bisa duduk di sebelah Barkin, tapi saat merasakan tangannya yang besar dan hangat menekan tulang punggung bawahnya, dia membeku.
"Kau baik-baik saja di sana." Dia berkata rendah, dan mengangguk ke kursi di sebelah Barkin. Ia kembali menatapnya.
"Menurutku dia lebih suka duduk di sebelahmu." Ia berkata, tapi tidak diberi pilihan ketika dia menarik kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Contender (DraMione)
Fiksi PenggemarAuthor : rubykrishna from AO3 Hermione berhenti berjalan. Matanya mengamati kembali daftar tersebut sampai mereka menemukan nama yang awalnya dia salah duga karena salah ketik. Draco Malfoy....Beater. Dia bisa memahami kata-katanya, nama dan artinya...