Kejuaraan Piala Dunia 2008
Hermione baru saja melepaskan sepatunya, tidak peduli apakah itu tidak pantas dilakukan di ruangan yang dipenuhi orang-orang yang hanya ia kenal. Pergelangan kakinya mulai membengkak dan kakinya benar-benar membunuhnya. Ia dengan cepat memasang mantra pendingin pada kakinya dari lutut ke bawah, menghela nafas lega.
"Ini dia, sayang." Sebuah lengan terulur di depannya, sepiring penuh makanan dengan banyak kuah dan gorengan.
"Merlin aku. Aku bisa menangis, terima kasih." Ucapnya tersenyum penuh terima kasih pada ibu mertuanya yang duduk di sampingnya.
"Sama-sama. Air juga ada di sini." Narcissa menyeringai, lalu dengan sopan melipat kedua pergelangan kakinya.
"Sejauh kehamilan, aku tidak punya keluhan apa pun hingga saat ini. Aku tidak mengerti bagaimana dia bisa begitu tenang di dua trimester pertamaku, lalu membuatku menjadi gila di trimester ketiga." Hermione berkata sambil tertawa, memasukkan potongan coklat mini ke dalam mulutnya.
"Berbeda untuk setiap orang. Aku selalu sakit hingga trimester ketiga bersama Draco," kenang Narcissa. "Berat badanku turun cukup banyak, tetapi begitu aku mencapai usia tujuh bulan, aku memakan semua yang kulihat."
Hermione mengangguk, menyeka mulutnya dan mengangkat tubuhnya untuk mengambil airnya.
"Itulah yang aku rasakan sekarang. Sayangnya aku sedang menyukai makanan gorengan. Aku meminta Draco membuatkanku kacang hijau goreng beberapa hari yang lalu dan aku benar-benar benci kacang hijau." Dia memberitahunya, menyebabkan dia tertawa.
"Itu aku, tetapi dengan bit. Aku rasa aku makan bit hampir setiap kali makan di bulan terakhir kehamilanku."
"Bertanya-tanya apa yang diinginkan si pengacau kecil saat itu." Hermione menghela nafas, meletakkan tangannya di perutnya yang sangat besar.
"Tinggal satu bulan lagi." Narcissa berkata sambil tersenyum sayang, menatap perutnya dengan penuh cinta. Hermione dengan lembut menyeringai.
"Waktu telah berlalu. Aku tidak percaya berapa banyak yang telah terjadi tahun ini." Ia menjawab, merasa emosional dengan garis waktu kehidupannya dan Draco.
Mereka menikah tahun sebelumnya, hanya sebulan sebelum dimulainya musim Portree. Jika mengikuti cata Draco, mereka akan menikah setahun setelah mereka bersama. Hermione bahkan sudah menyerah dan mengizinkannya untuk melamar pada titik awal—dalam pikirannya—tentang hubungan mereka. Ia tersenyum mengingat kenangan pernikahan mereka, yang sudah mendekati ulang tahun pertama dan segera memiliki bayi baru lahir dalam hidup mereka.
Seolah-olah merasakan ibunya sedang memikirkannya, bayi kecil Scorpius mengirimkan tusukan tajam ke perutnya, menyebabkan Hermione menyesuaikan kembali tempat duduknya.
"Dia menendang. Aku pikir Scorpius siap untuk melanjutkan pertandingan." Hermione memberitahu Narcissa sambil tertawa, merasakan dentuman kecil di dalam perutnya yang buncit.
"Aku bersamanya. Bagaimana penampilan Draco pagi ini?" ia bertanya dan Hermione tersenyum penuh pengertian.
"Bagus. Kuharap aku tidak membawa sial apa pun saat mengatakan ini, tapi menurutku kita akan menang." Ia berkata, membisikkan bagian terakhir.
"Aku pikir juga begitu." Narcissa mengangguk gembira dan dengan cepat merapikan jersey putihnya dengan nama belakangnya di bagian belakang. Ia tampak hampir gelisah.
Segera setelah itu, jam menunjukkan angka nol dan penyiar menggelegar dari tribun.
"Penyihir, Penyihir, dan Makhluk Ajaib dari seluruh penjuru, kami menyambut Anda di Pertandingan Kejuaraan Piala Dunia Quidditch tahun ini yang menampilkan Inggris dan Prancis!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Contender (DraMione)
FanfictionAuthor : rubykrishna from AO3 Hermione berhenti berjalan. Matanya mengamati kembali daftar tersebut sampai mereka menemukan nama yang awalnya dia salah duga karena salah ketik. Draco Malfoy....Beater. Dia bisa memahami kata-katanya, nama dan artinya...