Chapter 4: Elite 8

81 12 0
                                    

Thailand, meski diguyur hujan, terbukti menjadi tempat yang indah untuk dijelajahi. Di luar latihan, Hermione dapat mengunjungi tiga museum sihir dan muggle, menyelidiki delapan toko buku yang berbeda dan bahkan menerima tur ke rumah penyihir yang bereksperimen dengan mantra duplikasi yang tidak pernah sempurna. Dengan kata lain, ia menikmati dirinya sepenuhnya.

Hal ini juga membantu adanya rasa normal antara ia dan Malfoy. Perawatan pra-latihannya agak singkat, jadi dia mulai datang lebih awal dan tinggal lebih lama. Sama dengan perawatan pasca latihannya. Semua kegugupan tentang pengobatan sudah lama terlupakan. Dia tampak senang melakukan stimulasi, bersemangat untuk pijat kerokan, bahkan bersemangat untuk mandi es.

Dan setiap hari, dia tinggal sedikit lebih lama.

Percakapan utamanya adalah tentang apa yang ia lakukan dan temukan hari itu. Para atlet tidak memiliki kemewahan waktu luang yang berlebihan. Hari-hari mereka diisi dengan media, laporan kepanduan, dan acara publik yang dijadwalkan. Hermione diundang ke semua jamuan makan tim di luar. Makan malam mewah di jalan-jalan kelas atas di kota sihir Bangkok sungguh tidak nyata.

Menjelang minggu ini, ia melihat semakin banyak atlet yang lebih tegang saat latihan, dan lebih tenang di ruang latihan. Bahkan Malfoy tampak lebih serius, kalau itu mungkin. Dia akan menjadi orang terakhir di pemandian es, dengan sengaja menunggu, pikirnya, sehingga dia bisa memperpanjang waktu pijat quad-nya.

"Apakah semuanya baik-baik saja?" Ia bertanya, memasukkan alat pengikis ke dalam ototnya, memperhatikan tanda merah muncul.

"Apa maksudmu?" Draco menjawab dengan kasar. Dia bersandar pada tangannya, meringis ketika ia menekan ke dalam quad kencangnya. Ia duduk di sisi kanan tubuhnya, kaki kirinya sudah selesai.

"Semua orang sepertinya, tidak tahu, gelisah?" Jawab Hermione, melihat dari balik bahunya untuk melihat orang-orang yang tersisa di kamar mandi es. Arlina dan Reese berbagi bak mandi sementara Huxley tetap di bak mandi lainnya. Tak satu pun dari mereka berbicara. Kegembiraan semua orang lainnya dibayangi oleh tekad yang gelap. Aneh.

"Tidak gelisah. Fokus saja untuk besok." Dia berkata sambil mengamati rambut ikalnya. Hujan akhirnya reda, memungkinkannya untuk menata rambutnya dengan bantuan ekstra dari sleakeazys. Hujan berhenti tetapi kelembapannya tidak. "Apakah kau akan menata rambutmu seperti itu besok?"

Hermione mendongak, terkejut dengan komentar itu tetapi wajahnya memerah karena matanya terfokus pada rambutnya.

"Mengapa?" Ia bertanya dengan letih.

Dia mengamati setiap fitur rambut dan wajahnya. Itu membuatnya merasa hangat di pipinya dan tidak fokus.

"Itu terlihat bagus, tapi aku lebih suka kepang yang kau buat di rambutmu."

Dengan dengusan canggung dan kekanak-kanakan, Hermione menghindari pujiannya.

"Yah, saat itu tidak hujan tapi masih terlalu lembab jadi kupikir aku akan melakukan sesuatu yang berbeda. Apalagi jika hari ini adalah satu-satunya kesempatanku untuk menenangkan rambutku." Sebuah tangan menyentuh rambutnya, dengan sadar merapikannya kalau-kalau ada helai yang keluar.

Syukurlah dia tidak mengatakan apa pun sejenak yang membuat jantungnya berdebar kencang hingga normal. Desahan hening keluar dari bibirnya dan pikirannya melayang ke hari esok.

"Bagaimana perasaanmu besok?"

Malfoy mencondongkan tubuh, membungkuk dan menyilangkan tangan di pangkuannya.

"Berbeda." Dia berkata dengan tenang, mengerutkan kening.

"Bagaimana?" Ia bertanya dengan rasa ingin tahu.

The Contender (DraMione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang