Chapter 8: Final Four

60 10 1
                                    

Hermione mengedipkan matanya hingga terbuka, bernapas berat sebelum berbalik ke sisi lain. Tubuh hangat di sebelahnya benar-benar tertidur. Pertama kali. Ia dengan hati-hati memperhatikan bahunya terangkat dengan napas lembut. Wajah Draco saat tidur membuatnya merasa seperti terpukul mundur ke masa lalu. Dia tampak sangat muda, seperti mereka masih di Hogwarts.

Pikiran itu begitu mengejutkan sehingga untuk sesaat ia tidak yakin mereka masih berada di kelas lima dan ia tiba-tiba mengalami mimpi aneh.

Tapi kemudian, otot wajahnya berkerut dan dia menarik napas pelan. Hermione menatap dengan penuh minat ketika dia membuka matanya, menyesuaikan diri dengan jam-jam pertama hari itu yang tampak bingung namun sepenuhnya nyaman.

Saat dia melihatnya, pengenalan melintas di wajahnya dan lengannya dengan malas melingkari pinggangnya. Ia mendekat ke tubuh besarnya, segera merasa nyaman.

"Apa yang kau lakukan di depanku?" Dia dengan grogi bertanya dengan senandung menggoda. Hermione menggeliat mendekat, melemparkan kakinya ke pinggulnya.

"Aku baru saja bangun tidur." Ucapnya pelan, masih ingin menjaga ketenangan mereka di pagi hari.

"Terlalu bersemangat untuk tidur?" Dia bercanda, dan Hermione tersenyum, mulai memberikan ciuman ke tulang selangkanya.

"Mungkin," pinggulnya bergerak-gerak secara eksperimental untuk melihat apakah ada kayu pagi, "Kau tidak?"

"Ya," jawabnya, dia merasakan mulutnya menyeringai. Dia mengangkat tangannya untuk bertumpu pada lengannya, sekarang bisa menatapnya lagi.

Saat ia menggerakkan pinggulnya sekali lagi, dengan cara yang mungkin merupakan penyesuaian kembali dengan tidak berdosa, mata malas pria itu terbuka dan seringai tanda setuju muncul.

"Kau bersemangat karena alasan lain." Dia mencatat dan ia tertawa kecil.

Hermione menggosok bagian tengah tubuhnya yang telanjang pada ereksinya yang mengeras lalu menghela nafas ketika jari-jari pria itu menyelinap ke bawah bajunya—baju tidur pria itu- sebenarnya. Ia dengan hati-hati mendorong dirinya dari sisinya dan menaikinya. Selimutnya turun hingga ke pinggangnya dan segarnya udara pagi membuat kulitnya merinding. Putingnya memuncak saat kuku Malfoy hampir tidak menggores sisi tubuhnya sehingga ia menekannya sedikit lebih keras.

Dia bersenandung penuh penghargaan, rendah dan serak. Suara itu membuatnya tersenyum sukses, dan ia dengan hati-hati mengangkat pinggulnya dan menarik celana dalam pria itu dengan bantuannya. Draco kemudian mendudukkannya di pangkuan pria itu, menahan berat badannya saat dia menggendongnya.

"Tidak ada ciuman selamat pagi dulu?" Dia bertanya dengan lelah, sambil menyingkirkan rambut ikal berantakan dari wajahnya.

Hermione tersenyum dan memeluknya, menempelkan bibir mereka sebelum mengangkat dan mendorong pria itu masuk. Mereka berdua melepaskan diri sambil mengerang keras, napas saling mengipasi. Dia memeluknya erat-erat, menekannya ke dadanya saat ia perlahan bergerak ke atas dan ke bawah. Celana tebal dan rintihan teredam di bibir masing-masing mengisi pagi yang tenang.

Ia mengepalkan rambutnya, menutup mulut mereka setelah setiap ciuman, ingin menghirupnya sampai paru-parunya hanya mengetahui oksigennya. Tangan-tangan yang berat menariknya ke arahnya, membantu membangun klimaks mereka. Pada titik ini, Hermione bisa memasukkannya ke dalam dirinya dengan sedikit perlawanan. Hanya ketika dia mendorongnya barulah ia ingat betapa besarnya dia.

Draco membenamkan wajahnya ke lehernya, menghisap kulitnya dan diam-diam memujinya sampai mereka berdua datang dengan tangisan yang berkepanjangan dan serak.

Hembusan udara yang tidak menentu memenuhi pagi hari, keduanya berpelukan, dada naik turun dengan keringat lembab terbentuk di kulit mereka.

"Selamat hari pertandingan." Hermione berbicara ke telinganya sambil tersenyum.

The Contender (DraMione)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang