jadian dan sakit

28 9 0
                                    

HAPPY READING ORANG BAIK.









ternyata aku mencintai
orang yang salah,
tapi cinta ini.
semakin besar.

--the beginning of happiness--










Dua minggu telah berlalu, setelah kejadian itu Erin tidak memberanikan diri untuk melaporkan omnya ke tante Ningsi.

"Kalau kamu berani membocorkan semua ini ke tante kamu, om ngga akan segan segan buat celakain kamu dan teman kamu itu".

Ancam om Erin berhasil membuat Erin tutup mulut karna Erin tidak ingin Mora kena imbasnya. Ancaman om Erin bukan sekedar ancaman bahkan om Erin bisa membunuh orang yg sudah mengusik hidupnya.

" Mor ke kantin yuk".ajak Erin.

Mora mengangguk lalu bangun dari duduk nya. Mora dan Erin bergandengan tangan hendak ke luar dari kelas.

"Kok bisa yah Sindi setega itu sama Jendry".

" Iyah ya, masa selingkuh sama om om "
Bisik kedua teman kelas Mereka yang jalan memasuki ruang kelas.

"Siapa yang selingkuh sama om om".tanya Mora penasaran.

" itu si Sindi selingkuh sama om om dan tadi Jendry mutusin dia di kantin"jawab salah satu dari mereka.

"Kalian tau dari mana? " tanya Erin ikut penasaran.

"Emangnya kalian nggak tau? , kan udah viral di sosmed".sahut salah satu siswi.

Sontak Mora dan Erin mengecek Handphone mereka dan benar saja di dalam vidio itu Sindi dan om Erin sedang makan di sebuah restoran dan menyuap satu sama lain layak nya sepasang kekasih.

" Rin, ini lo yang nyebarin? "Tanya Mora.

" kalau gue yang nyebarin gue nggak mungkin nanya PA "Jawab Erin.

Mora mengangguk ada benar nya juga dan tidak mungkin Erin yang sebar vidio ini karna vidio yang Erin punya waktu itu di mall.

" trus siapa yang sebar? "Tanya Mora bingung.

Erin tak menggubris pertanyaan Mora lalu menarik tangan Mora menuju ke kantin.





****






Sesampainya di kantin Sindi langsung mendorong tubuh Erin, hampir Erin jatuh kebawah beruntung Mora manahan tubuh Erin agar tidak terjatuh.

" pasti lo kan yang nyebarin vidio itu".tuduh Sindi ke Erin.

"Bukan gue, gue nggak berani buat nyebarin vidio itu dan vidio yang gue punya itu di mall bukan di restoran" ucap Erin.

Sindi terdiam karna dia tau Erin memergoki mereka waktu itu di mall bukan di restoran.

"Tapi bisa ajah vidio yg di restoran itu juga lo!! " tuduh Sindi lagi.

"kalau pacar gue bilang buka dia yah bukan, lo jangan asal nuduh kalau nggak punya bukti, kalau lo udah salah yah salah ajah jangan ngelempar masalah lo ke orang lain" ucap Artcan berjalan mendekati Erin.

Sindi hanya bisa diam, dia tidak punya bukti kalau Erin yang sebar vidio itu. Tapi salah dia juga kenapa dia mau selingkuh sama om om.

"Ersa udah jangan ladenin orang kayak dia" Artcan menarik tangan Erin agar mengikuti nya.

Erin mengangguk lalu mengikuti artcan dan meninggal kan Sindi yang masih diam di tempat.

"Rin gue keluar bentar dulu yah."bisik Mora ke Erin.

THE BEGINNING OF HAPPINESS(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang