lelaki misterius

44 14 5
                                    

HAPPY READING ORANG BAIK☺☺






"Lo siapa sih? Kalau mau ngomong ngomong ajah nggak usah pake acara culik gue juga kali" omel mora tak suka.

Namun pria itu tak menggubris sama sekali.

"Nih tangan bisa di singkirin dulu nggak, gue nggak bisa liat"
Omel mora memukul tangan kekar pria itu.

"Itu tujuan gue" jawab pria itu dingin.

"Haaaaaa? Lo mau jual mata gue" mora memberontak agar di lepas mora mencakar tangan pria itu dengan kukunya yg tidak terlalu panjang.

"Lo diam atau gue jual mata lo" ancam pria itu.

"I.... Iyahh gue diam" ucap mora takut, takut nanti mata nya benaran di jual.

"T......tapi lo mau bawa gue kemana? " tanya mora takut.

"Duduk" ucap pria itu dingin

Mora menurut dan mendaratkan bokongnya nya di kursi.

"Gue kan udah nurut ni, jadi ni tangan bisa nggak lepas dari mata gue" mohon mora menunjuk tangan pria itu.

"Gue nggak bakal lepasin tangan gue dari mata lo"
"Dan gue juga nggak mau lo liat gue" tambah pria itu.

"Kenapa" tanya mora

"Lo bakal tau"

"Maksud nya"

"Nggak"

"Tapi kenapa tiba-tiba lo nyulik gue di kantin? " tanya mora penasaran.

"Gue nggak mau lo terluka karna liat jendry sama sindi"

"Kok lo tau?"

"Gue tau semua tentang lo"

"Haaaaa lo penguntit yah? " tanya mora curiga.

"Nggak juga"

"Yah terus apa kalau bukan penguntit? "Tanya mora merasa kesal.

" gue cuman tertarik sama kehidupan lo"

"Dih najis ,hidup gue nggak ada menarik menariknya , lo pikir gue artis?? "

"Nggak juga"

"Terus apa? " tanya mora karna sudah muak dengan jawaban si pria satu ini yg nggak berfaedah sama sekali.

"Karna gue cinta sama lo"

Deg

Mora mematung karna orang yang dia tak kenal sama sekali mencintai nya?????? Sangat mengherankan.

"Gue nggak kenal sama lo"

"Tapi gue kenal sama lo"

"Masa sih"

"MORHA MISDA PAHITRA seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama nenek nya yang sakit sakitan, mencintai jendry sejak SMP kelas 8 dan bekerja paruh waktu di sebuah restoran yang bernama restourand kerindri, restoran tutup jam 12 malam dan lo biasa pulang kerja jam 1 atau jam 2 pagi"

Mora tidak menyanga ternyata pria ini tau banyak tentang diri nya, di sekolah ini tidak ad yg tau kalau mora mempunyai seorang nenek di sekolah ini mereka hanya tau kalau mora seorang anak yatim piatu yang hidup sendirian hanya Erin yang tau kalau mora mempunyai seorang nenek dan pria ini juga tau kalau mora mencintai jendry dari kelas 8 SMP padahal mora tidak pernah menceritakan nya kepada siapapun. Yg lebih aneh nya lagi pria ini tau jam pulang mora habis kerja.

"Kok lo tau sih bangbang? " tanya mora tak percaya
"Lo tau dari mana? " tanya mora lagi

"Semua tentang lo gue tau mora, gue tau dari mana itu nggak penting buat lo, lo cukup tau kalau gue cinta sama lo gue nggak akan biarin siapa pun buat buat nyakitin lo. Dan satu lagi nama gue bukan bang bang" ucap pria itu panjang lebar.

THE BEGINNING OF HAPPINESS(On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang