mungkin memang raga itu terlihat bahagia, ceria, seperti orang yang tidak pernah punya masalah di hidupnya . tetapi justru orang itulah yang paling sakit, mempunyai banyak luka. selalu memakai topeng untuk menutupi luka nya. dan dia adalah kayla Adine Rodriguez.
Aku tidak pernah tau mengapa aku sangat dibenci di dunia ini, mengapa aku tidak pernah merasakan kebahagiaan sedikitpun. aku memang mempunyai keluarga yang lengkap, mempunyai teman yang banyak, tapi itu semua hanya kebohongan semata. semuanya palsu. kasih sayang yang diberikan oleh keluargaku dan teman-temanku semua palsu, mereka tidak pernah benar-benar mencintaiku. semuanya palsu.
aku sangat menyukai yang namanya buku, seperti novel atau komik, hobi ku memang membaca tapi jika sudah buku pelajaran mau muntah rasanya.
aku selalu masuk 3 besar di sekolah ku tapi aku tidak pernah mendapat rank ke 1,itulah mengapa ayah dan bunda ku tidak pernah bangga dengan nilai ku, mereka pasti selalu membanggakan kakak ku. " kamu tuh kalo belajar yang bener dong, lihat kakakmu nilai nya selalu bagus ga kayak kamu " itulah kalimat yang selalu diucapkan oleh orang tua ku. mereka tidak pernah merasa bangga dengan pencapaianku. sebenernya aku sudah lelah mengejar nilai yang tidak pernah berlari tapi mau bagaimana lagi? aku harus membanggakan orang tua ku.
hari senin selalu menjadi hari terburuk ku, selain karna hari itu jadwal pelajaran olahraga, itu juga karna aku pasti aku kesepian entah mengapa tapi semuanya seperti menjauhi ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA ADINE RODRIGUEZ
Randomtolong, tolong aku, aku tersesat, tidak tahu arah pulang, tolong, tolong, aku tidak tahu jalan, aku tersesat, tolong