disclaimer, mohon untuk
memutar lagu di akhir perang karya nadin amizah, saat membaca part inii, kenapa ? biar kerasa feelnyaaaaini end temannnnn, hehehehe
kenapa cepat sekali yaaaaa aku end nyaaaaa, gapapa lah yaaaaa, kan aku mau lanjutin "semuanya akan berakhir disini" ehehehehehe.hope you enjoyyyy 😁😁😁😁😁😁😆😆
aku diusir, aku harus kemana lagi Tuhan? aku tidak punya siapapun lagi, ayah sudah tidak menganggap aku sebagai anaknya, bunda? ahh sudahlah, nenek? bahkan nenek juga membenciku, tolong aku Tuhan aku tidak tahu harus kemana, aku tidak punya tujuan ,aku tersesat.
AUTHOR POV ~~
disini sekarang, Kayla yang sedang menatap jalanan dengan tatapan kosongnya, dia tidak tahu arah pulang, dia tersesat. kayla melangkahkan kakinya kearah selatan, yang ada dipikirannya hanyalah dia harus kepantai , segera.
netra coklat itu melihat betapa indahnya pemandangan di depannya, suara ombak yang riuh, suara burung-burung yang bertebangan, memang tenang suasana disana, tapi tidak dengan kepalanya, kepalanya berisik, banyak suara suara yang berputar dikepala kayla.
kayla duduk disisi pantai, dia mengeluarkan buku diary yang selalu ia bawa kemana-mana, ia robek sedikit kertas dibuku tersebut, lalu ia menuliskan sesuatu di kertas tersebut.
kayla pov ~~
suara ombak yang riuh tapi menenangkan, suara burung-burung yang berterbangan, suasana yang sangat tenang bukan? tapi, tidak dengan kepalaku,kepalaku berisik, sangat berisik, aku ingin suara suara ini berhenti, tolong, berhentilah.
kapan aku bisa tenang? dari dulu aku selalu berteman dengan kesepian, dipta, dika , kalian kemana? kenapa tidak mau bermain denganku lagi?
aku suka pantai, suka sekali, aku selalu bisa tenang jika berada disini, tapi mengapa hari ini aku tidak bisa tenang?
aku lelah Tuhan, aku lelah, lelah sekali, luka yang seharusnya bisa sembuh malah memperdalam, luka semakin dalam, aku muak, aku muak dengan keadaan, kenapa aku ditakdirkan untuk hidup seperti ini? kenapa? aku ingin tenang, tolong, sehari saja aku ingin tenang, bahkan jika aku harus tidur selama-lamanya aku rela, demi ketenangan. aku menyerah Tuhan, luka yang engkau beri terlalu berat untuk aku pikul, aku menyerah, biarkan aku tenang ya?
back to author POV ~~
kayla mulai berdiri dari duduknya, dia berdiri setelah meletakkan surat yang baru saja ia tulis .
kayla mulai melangkahkan kakinya ke arah laut, jika dia tidak bisa tenang didunia, maka biarkan dia tenang di alam sana, perlahan kaki kayla sudah terendam air laut, kemudian setengah badannya sudah terendam, sekarang tubuh kayla sudah sempurna terendam air laut itu, kayla menenggelamkan dirinya sendiri, dengan dalih untuk mencari ketenangan.
"biarkan aku tenang ya? " itulah kata terakhir yang diucapkan kayla sebelum dia berpulang kepada yang maha kuasa.
SELAMAT JALAN KAYLA ADINE
RODRIGUEZhalooo, ahh gak kerasa dah end ajaaaaaa, hope you enjoy yaaaaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA ADINE RODRIGUEZ
Randomtolong, tolong aku, aku tersesat, tidak tahu arah pulang, tolong, tolong, aku tidak tahu jalan, aku tersesat, tolong