"semua perang akan selesai, semua orang pada akhirnya akan merasakan kebahagiaannya ", kapan? tapi kapan? kapan aku akan merasakan hal itu? kapan? sampai kapan aku harus menanggung rasa sakit ini? sampai kapan aku harus memendam rasa sakit ku? kapan aku bisa bercerita kepada orang lain bagaimana sakitnya menjadi aku? kapan aku bisa selesai dengan perang dikepala ku? kapan aku bisa berhenti berkhayal akan bahagia yang tak kunjung datang? dan sampai kapan aku harus bercerita dengan teman yang bahkan sama sekali tidak ada di dunia ini?
" a-ayah? " ternyata ayah yang membuka pintu kamar ku. sudah tau apa yang akan terjadi?.
bugh
lagi dan lagi, perutku ditendang entah sudah yang ke berapa kali.
plak
"APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN KAYLA? HAH? JAWAB JANGAN DIAM SAJA, KENAPA KAMU MELAKUKAN HAL SEPERTI ITU? KENAPA? KAMU MEMALUKAN NAMA KELUARGA KAYLA"
"ayah kenapa ayah jahat sekali kepada kayla yah? kenapa kayla tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari ayah? kenapa hanya kakak yang mendapat kasih sayang itu yah?, ayah, kenapa peran ayah hilang di hidup kayla? kayla butuh peran ayah, ayah harusnya bisa menjadi tameng untuk kayla yah, kenapa ayah seperti ini? "prakkk
aku tidak ingat apapun sehabis itu, aku hanya melihat ayah meninggalkanku di kamarku dengan keadaan aku sudah bercucuran darah. aku sekarang berada di ruang inap rumah sakit, kalau kalian bertanya siapa yang membawa aku kesini aku pun tidak tahu, saat aku membuka mata aku sudah berada di ruang putih hampa ini, biasanya aku selalu ditemani bibi, tapi anehnya bibi tidak ada. aku terpaksa harus bermain dengan temanku, namanya Dika, dia temanku , dia itu sangat baik sekali, aku suka bermain dengannya. dia asik, kalau aku sedang kesepian atau penyakit ku sedang kambuh , aku pasti ditemani oleh Dika.
apa yang akan aku lakukan sekarang?
aku terlalu takut untuk pulang kerumah , aku takut bertemu dengan orang tua ku, mereka jahat. aku tidak suka mereka bersikap seperti itu. aku bingung, aku tidak punya tempat pulang.
ayah, ibu, kakak, bibi kalian tidak ingin menjemput aku? aku bingung. tolong jemput aku. aku kesepian, tolong.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA ADINE RODRIGUEZ
Randomtolong, tolong aku, aku tersesat, tidak tahu arah pulang, tolong, tolong, aku tidak tahu jalan, aku tersesat, tolong