" eh, katanya si kayla kayla itu di do ya? "
"wah, baru tau "
" emang gatau malu tu anak" "mau aja jadi simpenan om om ".
kalau boleh jujur aku sangat sakit hati mendengar perkataan seperti itu, dan aku di do, kenapa aku harus mengalami hal seperti ini? apakah memang aku berhak mendapatkan hal seperti ini?
apakah aku berhak mendapatkan sakit yang begitu besar seperti ini? .flashback ~~~
" kamu saya do " aku tidak percaya dengan apa yang baru saja dikatakan oleh bapak kepala sekolah, aku di drop out. " pak saya berani sumpah , saya gak pernah melakukan hal seperti itu pak , saya berani sumpah, saya tidak mungkin melakukan hal seperti itu, saya tidak semurah itu, saya punya harga diri, saya tidak mungkin menjadi simpanan seperti itu. " , aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu kan? " HALAH GAUSAH BOHONG KAMU JELAS JELAS INI SUDAH ADA BUKTINYA KAYLA! " aku tersentak ini pertama kalinya aku melihat pak kepala sekolah marah kepada ku, beliau tidak pernah marah kepada siapa pun bahkan kepada guru.
flashback off~~~
apa yang akan aku lakukan sekarang? tidak ada yang mempercayai ku, bahkan guru - guru pun tidak ada yang mempercayai ku, aku sudah di do, apa yang akan terjadi jika ayah tau? apakah aku akan di pukuli lagi? ayolah luka beberapa hari lalu belum kering.
.........plakk
"KAYLA APA APAAN KAMU, MEMALUKAN NAMA KELUARGA SAJA, KAMU BERANI MENJADI SIMPANAN OM OM? HAH? JAWAB, JANGAN DIAM SAJA JAWAB KAYLA ! " bukan itu bukan ayah, itu ibu, aku memang sering dimarahi oleh ibu tapi tidak pernah di pukul oleh ibu, aku terkejut, ini pertama kalinya aku dipukul oleh ibu.bughh
perutku di tendang oleh bunda, sakit. aku meringis kesakitan.
plakk
bunda menampar ku lagi, ini sudah yang ke 4 kalinya.
"s-sakit bun"
" ini pelajaran buat kamu karna sudah memalukan nama keluarga "aku dikunci di kamar ku, ini baru pukulan dari bunda saja, sedangkan ayah?, ayah masih berada di sekolah ku untuk menjemput kakakku sekaligus ayahku dipanggil oleh sekolah.
cklekk
aku terkejut, pintu kamar ku terbuka, tapi siapa yang membukanya?
TBC
segini dulu yawwwwww, kalo nanya kenapa gantung, ya karna aku mau bikin kalian penasaran, ahayyyyyy
oh iyaaa aku saranin nanti kalau sudah chap terakhir kalian bacanya sambil dengerin lagu " di akhir perang " karya nadin amizah yaaaaa, karnaaa pasti cocok bangetttt, maaciwww yaaa buat yang udah bacaaaa, lopyuuu sekebonnnnbb
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA ADINE RODRIGUEZ
Acaktolong, tolong aku, aku tersesat, tidak tahu arah pulang, tolong, tolong, aku tidak tahu jalan, aku tersesat, tolong