Jennie Pov
Dia bertanya kepadaku dengan sangat tenang dan percaya diri sehingga satu-satunya jawaban yang dapat aku berikan adalah menerima ajakannya. Aku dapat langsung melihat orang seperti apa Dr. Manoban itu, tidak ada seorang pun yang pernah menolaknya. Selama beberapa detik pertarungan mata ini, Jisoo dan Rosé tidak bergerak sedikit pun, juga terjebak dengan apa yang terjadi. Terjebak dalam lengannya yang panjang sehingga aku tidak di perbolehkan untuk bangun sampai aku memberinya jawaban, aku membungkuk dan meletakkan tanganku di dadanya dimana aku merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Tampaknya dia adalah orang yang gugup dan tersembunyi.
"Maaf, Dokter, tetapi saya tidak melakukan one night stand. Jika anda ingin memakai wanita malam ini, itu bukan saya." Aku mengelus tubuhnya ke atas dan ke bawah, memperhatikan bagaimana dia menggerakkan bibirnya untuk mengendalikan diri. "Selamat malam, Dokter."
Aku bangkit dari kursi, memaksanya menyingkir dan berdiri di sampingku. Berbeda dengan laki-laki yang kutolak, dia tidak tampak marah, tapi dia tampak lebih senang dengan perilaku memberontakku. Matanya tidak meninggalkanku sedetik pun, Jika aku Jisoo, aku akan merasa terhina karena paling tidak bisa kamu lakukan hanyalah berbicara dengan pasienmu.
"Ayo pergi, Chu. Aku mulai bosan di sini."
"Tapi... Kita baru saja sampai." Cemberutnya. Terkadang Jisoo bisa menjadi yang terpintar, tapi dia juga bisa menjadi sangat bodoh ketika aku mencoba membuatnya mengerti bahwa kami harus pergi dan mencari tempat lain. Aku tidak tahu apakah itu kehendak Tuhan tetapi dia akhirnya mengerti dan mengambil barang-barangnya. "Kamu tahu, kamu benar. Ayo pergi." Dia menggertakkan gigi dan meraih tangan Rosé. "Sampai jumpa, Dokter! Aku akan segera buatkan janji lagi denganmu." Teriaknya membuat orang-orang memandang kami dengan aneh.
Aku mengambil tas tangan Chanel kecil berwarna hitam milikku ketika Dr. Manoban meletakkan tangannya di tanganku menyebabkan aliran listrik mengalir di antara kami. Tak satu pun dari kami yang bergerak, tapi sepertinya tak satu pun dari kami ingin melepaskan ketegangan ini.
"Panggil aku Lisa."
"Baiklah Lisa, sampai jumpa lagi. Mungkin." Aku mengedipkan mata padanya tapi dia tidak melepaskanku.
"Hanya karena aku melepaskanmu ini bukan berarti aku akan melakukannya lain kali. Aku suka kalau ada seorang gadis yang menyulitkanku, itu mengasyikkan." Aku melepaskan tanganku dari genggamannya untuk meluruskan gaunku.
"Jika kamu menemukan cara untuk menghubungiku besok, mungkin aku akan menerima undanganmu berikutnya." Aku mencium jariku dan menyentuh bibirnya. Bibir montok kemerahannya terlihat sempurna dan lembut. "Good luck, Lisa."
Malam itu, aku tahu aku telah menantangnya untuk menemukanku karena aku bisa melihat dari matanya bahwa dia mengingatkanku. Sial baginya, yang harus dia lakukan malam ini hanyalah mencari mainan lain sementara dia sangat ingin mencicipiku. Itu soal kesabaran dan memerlukan banyak taktik, terutama saat ada Lisa Manoban di depan kami.
Terkejut? Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaan itu ketika aku terbangun dan mendapat serangkaian telepon dari Jisoo. Untuk sementara, aku khawatir sesuatu telah terjadi padanya, tetapi ternyata lebih dari itu. Jisoo meneleponku untuk memberitahuku bahwa dia mendapat telepon dari praktik pribadi Lisa, dokter giginya. Rupanya, dia meminta bantuan kecil padanya. Sebagai imbalan atas nomor teleponku, dia menawarkan lima konsultasi gratis tahun ini. Jisoo adalah sahabatku namun melihat kesempatan untuk melakukan lima kali konsultasi untuk gigi cantiknya, dia tidak ragu untuk menerimanya. Aku juga tidak tahu bagaimana harus menerima hal itu, mengetahui bahwa sahabatku telah menukarkanku dengan konsultasi mahal ini.
Setelah Jisoo memperingatkanku bahwa dia memberikan nomorku tanpa persetujuanku, aku melihat nomor tak dikenal terpampang di layar ponselku dan aku tidak perlu menebak siapa orang itu. Karena itulah aku ngobrol dengan si pawang ini lewat telepon di Minggu pagi yang indah ini, masih terbaring di tempat tidurku, dimana sinar matahari menyinari jendela besar untuk menghangatkan beberapa bagian tubuh telanjangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femme Fatale (JENLISA) ID
RomanceSeorang wanita yang sangat menarik dengan cara yang misterius, biasanya membawa pria ke dalam bahaya atau menyebabkan kehancuran mereka. Ganas, cerdas dan seksi, Jennie menggunakan pria untuk menghidupi dirinya sendiri. Dia memiliki kemampuan untuk...