Jennie Pov
"Jennie. Jennie. Jennie!"
Jisoo berdiri di depanku dengan dua piring di tangannya, tampak khawatir. Kebisingan yang menjadi latar belakang beberapa menit yang lalu kini terdengar nyaring, menyadari bahwa kami sedang berada di restoran Rosé untuk makan siang. Sahabatku mengira aku adalah orang terbaik untuk menilai hidangan yang akan ada di menu karena dia tidak bisa mengambil keputusan. AvocaChaeng diluncurkan pada hari ulang tahun Jisoo, itulah sebabnya restoran ini sangat penting baginya. Jisoo menambahkan bahwa itu adalah hal paling romantis yang pernah kami lakukan untuknya. Bukan penggemar alpukat, aku datang sesekali tapi kebanyakan Jisoo yang mengajakku untuk datang. Semua hidangan dibuat dengan alpukat. Dari salad alpukat, kamu pasti penggemar beratnya untuk datang dan makan di sini.
"Aku minta maaf. Maksudmu?"
"Aku bertanya kepadamu gaya mana yang lebih kamu sukai untuk salmon panggang dengan alpukat. Rosé dan aku pikir potongan alpukat yang dipotong dadu pada salmon terlihat lebih enak. Bagaimana menurutmu?"
Aku mengintip melalui ponselku di mana Lisa terus mengganguku untuk mengetahui kapan aku punya waktu luang untuk datang dan menghabiskan malam di rumahnya. Aku mengatakan padanya bahwa aku masih harus memeriksa agendaku sebelum dapat memberikan jawaban yang tepat. Aku sangat membutuhkan waktu untuk membersihkan foto dirinya yang ada di otakku.
"Alpukat yang dipotong dadu di atas salmon lebih cantik. Alpukatnya bisa di masukkan ke dalam cetakan untuk disatukan, tapi itu tidak asli."
"Kalau begitu pemungutan suara selesai. Aku akan memberitahu Chaeng dan aku kembali dengan fondant coklat yang bentuknya seperti alpukat, kamu pasti menyukainya!" Dia bersemangat berkata sebelum kembali ke dapur. Aku tidak berani memberitahunya bahwa jika aku mengambil sepotong alpukat lagi atau sesuatu yang tampak atau terasa seperti alpukat, aku akan muntah. Setelah makan siang ini, aku hanya akan makan sayuran lain untuk menghilangkan rasa jijik sementara ini. Memindai restoran yang dihias dengan wallpaper hijau dengan gambar-gambar kecil buah alpukat beserta kursi busa berbentuk buah alpukat, sebagian besar yang datang kesini adalah para gadis kurus yang mengikuti tren 'Aku memotret untuk menunjukkan bahwa aku punya kehidupan.'
Untungnya aku bisa meyakinkan Rosé untuk memasukkan minuman seperti Es Teh buatan sendiri ke dalam menu untuk orang-orang yang tidak ingin menikmati smoothie. Benar-benar mimpi buruk ketika aku harus mencicipi 10 buah alpukat berbeda berturut-turut untuk mengetahui mana yang cukup matang. Aku ingin pulang ke rumah hari itu dan minum obat untuk menghilangkan rasa mual.
"Sayangku, terima kasih banyak. Apa yang terjadi?" Dia menjauhkan dirinya ke kursi busa menghadapku dan menyesap minumannya yang berwarna kehijauan.
"Apa maksudmu dengan apa yang terjadi?" Aku mengerutkan alisku. Sejak kami masuk ke restoran, aku sudah berpikir untuk memberitahunya tentang surat-surat misterius yang terjatuh di kotak suratku. Aku kecewa melihat Mr. Yang, tukang pos di lingkungan sekitar, yang datang untuk mengantarkan surat. Artinya, aku harus mencari saat yang tepat untuk menangkapnya dan menanyakan siapa yang memberinya surat-surat itu padahal hanya namaku yang tertulis. Saat aku melangkah lebih jauh, aku dapat meretas kamera pengintai di sekitarnya, tetapi tidak ada yang aneh. Tentangga yang sama, mobil yang sama, kehidupan sehari-hari yang sama, semuanya tampak normal-normal saja.
Aku menghela nafas.
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Chu." Baru saja aku selesai bicara, ponselku berbunyi di atas meja dan Jisoo tak sengaja melihat nama orang itu muncul.
"Huh, sepertinya dokter gigiku tidak akan membiarkanmu pergi. Apakah ini sesuatu yang serius atau kamu hanya bermain-main dengannya?"
"Kamu mengenalku. Aku tidak akan pernah menyerahkan diriku pada orang brengsek seperti dia. Dia hanya penghibur yang baik, tapi tidak lebih." Aku meraih ponselku dan segera menjawabnya. Aku berhenti berdebat dengannya dan membiarkan dia menang kali ini. Malam yang akan aku habiskan dengan mandi air hangat yang nyaman akan menjadi malam berikutnya, aku harus menempatkan diriku dalam peran Jane lagi malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femme Fatale (JENLISA) ID
RomansSeorang wanita yang sangat menarik dengan cara yang misterius, biasanya membawa pria ke dalam bahaya atau menyebabkan kehancuran mereka. Ganas, cerdas dan seksi, Jennie menggunakan pria untuk menghidupi dirinya sendiri. Dia memiliki kemampuan untuk...