Kaila Luvena

6K 251 10
                                    

Seorang gadis kaila Luvena anak broken home sejak usia 5 tahun mama dan papanya berpisah karena selama ini mereka tak mencintai satu sama lain mereka menikah karna perjodohan bisnis antar dua keluarga besar .

Setelah perceraian itu kaila tinggal bersama opanya yang kejam, licik,penuh ambisi,dingin tak segan segan membunuh musuhnya .

Kaila didik sangat keras membuat kaila menjadi gadis serba bisa menggunakan senjata,membuat racun bahkan penawaran nya.

Di umur 15 tahun kaila telah banyak menjalankan misi membunuh seseorang yang mengusik kehidupan nya  atau mencuri perhiasan ,Berlin,serta surat surat penting semua itu di perintahkan oleh opanya.

Pernah kaila di perintahkan oleh opa nya mengambil kembali benda  turun temurun di keluarga tapi di curi oleh pembunuhan bayaran yang di perintahkan oleh musuhnya.

Hari hari kaila jalani dengan misi  berbahaya pagi pergi sekolah malam menjalankan sebuah misi tak hanya itu jika misinya mengharuskan kaila keluar negeri,kaila harus minta izin kepada kepala sekolah bahwa ia pergi berobat di luar negeri atau dengan alasan opanya sakit.

**************************************

Di sebuah kamar mewah penuh dengan
ornamen keemasan.

Ada seorang gadis  yang sedang membaca sebuah novel di tanganya.

Hah.......

Gadis tersebut menghembuskan nafas nya sungguh di di buat geram dengan alur novel yang ia baca.

Gadis tersebut adalah kaila Luvena.

Novel yang kaila baca ber judul
"My possessive mafia" cerita novel itu menceritakan seorang mafia kejam ,dingin ,Manipulasi serta licik
jatuh cinta kepada seseorang gadis bernama Jevina Laurels,Vina memiliki sifat ramah , dewasa, bijaksana,pintar dan bisa beladiri hal itu membuat seorang MAX MARCELLUS jatuh dengan Vina yang bisa beladiri serta kagum dengan sifat Vina .,cantik,pintar,dewasa menurut max Vina pantas bersanding dengan tapi meskipun max mencintai Vina ia tak pernah mengungkapkan perasaan nya kepada Vina tapi semua orang bisa melihat bagaimana max memandang Vina dengan tatapan cinta .

Amora Queena HERNANDEZ umur 16 tahun lebih, mengangumi max Sampai Mora jatuh cinta kepada max itu semua berawal dari max datang ke Mansion keluarga

*Amora Queena HERNANDEZ* nama Antagonis wanita memiliki paras yang sangat cantik dan tubuh yang seksi bukan seksi tapi sangat seksi melebihi visual protagonis wanita jika Amora memiliki paras yang sangat cantik maka *Jevina Laurels* sang protagonis wanita memiliki kecerdasan di atas rata rata dan memiliki sifat dewasa tak mudah di tindas oleh sang Antagonis wanita meskipun *Amora Queena HERNANDEZ* lahir di keluarga sulta atau orang kaya nomor 4 didunia memiliki kekuasaan untuk menekannya tetapi *Jevina Laurels*  memiliki beberapa pria yang melindunginya pria pria itu adalah  *MAXIMILLAN MARCELLUS* sang protagonis pria pertama *suami* sang Antagonis wanita *Hanzel  Frederick*  Abang antagonis wanita , Hanzel memakai marga sang Dady sedang kan Amora tidak memakai marga sang Dady karena Amora anak hasil dari luar pernikahan ,momy Amora adalah seorang model yang terkenal dengan nama  *Bianca Dealova C*   Bianca seorang yatim piatu sejak bayi Bianca tinggal di panti asuhan hingga Bianca dewasa.Bianca sangat pintar dan cerdas Bianca menyelesaikan kuliahnya jurusan hukum pada saat usia 19 tahun dan Bianca juga menjadi model  sejak di usia 14 tahun dan Bianca di nyatakan meninggal dunia karena kecelakaan pesawat tapi mayat Bianca tak dapat di pastikan apa itu Bianca atau bukan karena Bianca seorang yatim piatu .

Dady Hanzel dan Amora bernama *Giorgio Dalbert Frederick* sedangkan momy Hanzel bernama  *Mega Odelia Yovanka* wanita belasteran Korea Cina anak seorang wali kota

Amora menjebak max dengan obat perangsang akhirnya amora dan max menikah setelah mereka melakukan hubungan seks satu bulan kemudian AMORA dinyatakan hamil.
Keluarga MARCELLUS menikah Amora dan max meskipun max menikah Amora tapi max hanya menikahi Mora sebagai rasa tanggung jawab dan biar bagaimanapun anak dalam kandungan Amora adalah anak kandung .

Istri Protagonis Pria Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang