Kaila menangis setelah membaca novel
*My possessive mafia*
"Kenapa ngak adil banget siih Amora lahir dari luar pernikahan, ngak di anggap sama Dady dan Abang kandungnya terus pas nikah ngak pernah di perlakukan sebagai istri hanya status doang hikss.... ..lalu mati di tangan Antagonis pria anaknya juga ngak perna di di publik di media ngak ada yang tau kalau mereka berdua adalah keturunan MARCELLUS ,,,,max setidaknya memperkenalkan kepada media kalau dia juga memiliki dua putra dari istri pertama nya apa itu susah buat dia Vina emang wanita ngak tau diri ngak punya hati seharusnya dia ngerti sama perasaan Melvin dan Xanders kenapa dia seegois itu coba hanya ngak mau semua orang tau kalau dia istri kedua max setelah max bercerai dengan Amora benar benar wanita jahat ,kejam dia bulan protagonis seharusnya Vina Antagonis nya bukan Amora anjing.........ucap kaila kesal ia tak terima dengan takdir kehidupan Amora yang tragis.,,,padahalkan cuman novel ngapain kaila sekesal itu coba hehehe😁"iiiih bikin mood gue jelek aja mending gue sekarang jalan jalan hilangin penat dipikiran gua"ucap kaila liri.
Kaila beranjak dari ranjang melangkah menunju ke walk in closet menganti bajunya,,kaila memakai baju kaos berwarna hitam polos dan celana jeans berwarna abu abu kemudian kaila keluar dari kamar nya menunju lantai bawah menggunakan lift.
Sesampainya di bahwa kaila berpamitan kepada asisten opanya .
"Uncle Sean,,,, aku mau keluar jalan jalan di taman nanti kalau opa nanya bilang ya kalau aku keluar jalan jalan di taman kota"ucap kaila kepada pak Sean asisten opanya
"Baik nona saya akan memberitahu tuan besar jika tuan menanyakan nona"ucap pak Sean dengan wajah datar. Ya emang udah dari orang tua juga datar.
"Setelah itu kaila menuju bagasi mobil mengambil kunci mobil yang tergantung rapi dinding ,,,kaila pun masuk kedalam mobil lalu meninggalkan mansion .
Di perjalanan kaila membanting stir mobil karena ada seorang nenek tua yang tiba tiba saja menyebrang jalan.
Mobil kaila menabrak pembatas jalan lalu mobil kaila masuk kedalam jurang yang sangat dalam.
Didalam jurang posisi mobil kaila terbalik serta kaca di depan mobil sudah pecah mengenai tubuh kaila.
Kaila merasakan tubuh sakit sekujur badan ia tak punya kesempatan hidup lagi dengan kondisi badan yang seperti ini jika ia hidup paling kakinya mengalami kelumpuhan serta wajah yang cantik nya telah terkena beberapa pecahan kaca mobil sama saja ia menderita lebih baik ia mati dari pada hidup dengan kaki yang lumpuh
"Mama papa opa,,, aku pergi selamat tinggal"batin kaila.
Kailah menghembuskan nafas terakhirnya lalu matanya tertutup rapat untuk selamanya.
* DI DUNIA NOVEL *
Di salah satu kamar mewah mansion itu ada seorang wanita hamil yang baru sadar dari pingannya
wanita hamil tersebut mengejapkan matanya beberapa kali ia menatap langit langit kamarnya dengan ekspresi wajah binggung.
"perasaan kamar gue ngak bercat warna putih deh eeh bentar bukannya gue udah mati karna kecelakaan"ucap lirik wanita hamil tersebut lalu memandang sekeliling ia terkejut tidak hany warna yang berubah ternyata tapi semuanya dan sudah jelas ini bukan kamarnya .
wanita hamil tersebut menyadari kalau perutnya membesar seperti wanita hamil ia memegang perut bucitnya , wanita hamil terkejut dengan tangan yang berbeda membuat wanita hamil itu panik .
"apa gue bertransmigra kayak di novel novel ini mah sudah pasti tangan gue ,perut gue........eeeh nih rambut gue kenapa berubah jadi pirang dan panjang fiksih ini benar benar gue berpindah tubuh "ucap lirik wanita hamil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Protagonis Pria
ContoMenceritakan perjalanan kehidupan seorang gadis bernama *Kaila Luvena* seorang gadis cantik memiliki sifat centil,bar bar,suka balapan motor dan gadis Multitalenta Kaila bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang wanita yang telah bersuami dan tengah...