Taman bunga tulip

3.4K 171 6
                                    


ya wanita hamil yang berdiri dihadapan kaila Luvena adalah Amora Queena HERNANDEZ sang antagonis wanita di novel.

Amora terkekeh melihat wajah pucat kaila hehehe.

"hey kaila santai saja aku bukan setan atau pun malaikat maut tak perlu seterkejut itu melihat ku "ucap Amora kepada kaila.

kaila akhirnya tenang tak setakut tadi ia mengira amora gentayangan dan menggantinya.

"aaah iya eeh kenapa kau bisa ......"ucapan Amora terpotong dengan Amora.

"kita di dalam mimpi atau dibawah alam sadarmu"ucap Amora kepada kaila yang menyetir binggung.

"hah...? maksud nya"tanya AMORA bingung 😕.

"hmmmm bagaimana kalau kita bicarakan ini di atas perahu sambil melihat keindahan alam ini di sana ada perahu kita kesana sekarang "ucap Amora lalu menarik tangan kaila ,kaila hanya pasrah tangan nya di tarik oleh amora .

sesampainya di danau dan ternyata di sana ada perahu kecil  amora lantas mengajak kaila naik ke atas perahu lalu kemudian AMORA mendayung dayung perahu .

kaila melihat kesana kemari matanya menatap sekelilingnya takjub dengan keindahan pemandangan danau.

"hey kai lihat disana ada angsa yang sedang memadu kasih"ucap Amora.

kaila pun mengalihkan pandangan yang di maksud Amora atau yang di tunjuk.

ya benar saja di sana ada banyak angsa tapi ada dua angsa sedang berhadapan hadapan seperti orang memadu kasih.

ya benar saja di sana ada banyak angsa tapi ada dua angsa sedang berhadapan hadapan seperti orang memadu kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iyah benar wajah mana berbentuk love gitu"ucap kaila menatap angsa angsa.

"eeh apa yang kamu ingin bicarakan mor"tanya kaila.lalu menatap wajah cantik AMORA dengan ekspresi wajah serius.

"hmhm kai kamu sekarang udah milik tubuh aku sepenuhnya dan aku tidak bisa lagi kembali ke tubuh ku"ucap Amora kepada kaila.

"lah kenapa ngak bisa mor"tanya kaila.

"aku udah nyerah kaila jiwa aku sudah tidak bisa kembali lagi itu semua karna keinginan ku kai sebelum aku pingsan aku berdoa kirim jiwa seseorang yang kuat agar bisa melawan orang orang merendakan ku  setelah itu ternyata doa itu di kabulkan oleh sang pencipta lagian Amora aku sudah menyerah atas semua yang terjadi dihidup ku kai dan sekarang aku percaya kepada mu untuk mengubah takdirku di kehidupan ke tiga ini"ucap Amora kepada kaila.

hah? kehidupan ke tiga maksudnya apa siih"ucap kaila.

"aku sudah melalui 2 kehidupan dalam hidup , kehidupan pertama aku mati ditangan max terus di kehidupan selanjutnya yaitu ke 2 aku berakhir ditangan Devan  makany itu aku tak bisa melawan takdir buruk tapi aku percaya kepadamu kaila kau gadis yang kuat kau pasti bisa mengubah takdir itu tolong rawatlah anakku seperti anak mu sendiri biar bagaimanapun kau sekarang yang menepati tubuh kai mereka juga menderita atas takdir yang kejam ini aku mohon di kehidupan kali kau bisa memberikan mereka kebahagiaan yang sesungguhnya kai"ucap Amora berlinang air mata di pipi cantik nya.

kaila terkejut atas fakta yang dia ketahui sungguh kehidupan Amora benar benar tragis tak ada kebahagiaan di kehidupan nya.

"aku akan merubah takdir buruk itu Mora itu janji padamu dan aku janji akan memberikan kasih sayang kepada si kembar mereka juga akan menjadi anakku ,kau tak perlu khawatir aku punya rencana semoga saja rencana ku berjalan dengan mulus"ucap kaila.

"apa yang kau rencanakan kai"ucap penasaran amor.

aku berencana pergi dari Mansion maksud ku aku mencari seseorang yang bisa mengantikan ku "ucap kaila.

Amora bingung apa maksud dari ucapan kaila.

"apa maksudnya kai coba jelaskan sungguh aku binggung dengan perkataan mu"ucap Amora.

"jadi begini mor aku akan mencari perempuan yang hamil di luar nikah atau ditinggalkan oleh suami ,aku akan menjadikan dia tamengku  maksudnya dia akan mengantikan ku ,dia akan memakai topeng kulit yang Persih seperti wajah mu "ucap kaila.

"emang ada gitu topeng wajah kalaupun ada kai itu pasti di pesan lagi bagaimana jika orang itu suatu saat nanti membuka mulut"ucap amora serius.

"oh tenang saja mor aku akan membuat topeng nya karna kau ahli membuat topeng wajah seseorang orang kita hanya mencari orang yang pas untuk mengantikan ku ,,,,, bagaimana kau setuju"ucap kaila.

"aku siih ikut aja sebagaimana baik nya siih kalau memang seperti itu agar anak anakku  aman dan tak  mendapatkan penderitaan serta bisa mendapatkan kehidupan yang bahagia,aku setuju "ucap Amora..

"ya gituh dong "Amora tersenyum.

"kayak kamu harus kembali ke dunia deh "ucap Amora lalu mendorong kaila ke danau.

"aaaaaaaaakkkkkkkkk"teriak kaila Luvena.

~~~~~~~ ~~ *DIDUNIA*~~~~~~~~~~~~~~~

has.......hass...has.......has.....

Amora atau kaila bangun dari tidurnya dengan nafas ngos-ngosan ,Amora mengatur nafasnya setelah sudah teratur dengan baik tidak ngos-ngosan Amora pun berkata.

"sialan si Mora monyet pake dorong segala awas aja y ee kalau ketemu lagi gue jitak tuh jidatnya yang mulus itu"ucap Amora geram.

"eeh udah pagi aja nih perasaan gue baru tidur beberapa menit kok udah pagi aja aah bodoh mending lanjut tidur lagi"ucap Amora setelah itu Amora kembali membaringkan tubuhnya kemudian memejamkan matanya lalu beberapa menit kemudian AMORA tertidur.

Sedangkan di lantai bawah para pelayan tak berani membangun kan Amora setelah kejadian mengerikan semalam menurut mereka biasany nyonya hanya cuek dengan para pelayan yang menatap tak suka kepada nya atau membicarakan amora terang terangan.

"Bu Vivi berani ngak bangunin nyonya ini sudah pagi waktu ny sarapan loh  dan sebentar lagi guru nyonya akan datang"ucap pelayan.amora masih sekolah ya ia masih SMA kelas 3, umur 16 tahun lebih mungkin 7 bulan lebih lagi amora masuk umur 17 tahun,   Amora masuk sekolah SD umur 5 tahun pas karna Amora ingin dekat dekat dengan sang kak yang waktu itu hanzel kelas 6 SD Amora kelas 1 SD ,Amora kecil kesepian di mansion jadi ia memaksa dadyny  agar bisa sekolah bersama sang Abang. umur Abang Amora sekarang 24 tahun.

setelah menimbang nimbang ucap pelayan tersebut benar juga  akhirnya Bu Vivi mengambil keputusan bahwa ia harus membangun kan sang nyonya muda untuk sarapan dan juga memulai pembelajaran seperti biasa, amora Homeschooling (Sekolah rumah) merupakan sekolah yang sistem pembelajarannya diselenggarakan di rumah.

setelah itu Bu Vivi naik ke lantai atas menggunakan lift sesampainya di depan pintu kamar amora,Bu Vivi menarik nafas lalu mengembuskan ia juga benar benar takut setelah melihat keganasan Amora semalam.

setelah itu Bu Vivi naik ke lantai atas menggunakan lift sesampainya di depan pintu kamar amora,Bu Vivi menarik nafas lalu mengembuskan ia juga benar benar takut setelah melihat keganasan Amora semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*🍒AMORA QUEENA HERNANDEZ ANTAGONIS WANITA DI NOVEL💜* memiliki sifat manja,kasar,kejam kepada Jevina Laurels Sang protagonis wanita* hanya kepada Vina saja Amora berbuat jahat.

Istri Protagonis Pria Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang