Amora berjalan duduk di sofa "huffff"Amora menarik nafas pelan lalu menghembuskan.
"Istirahat dulu entar baru lanjut lagi"ucap Amora dengan bersandar di sofa.
Esta pun mengangguk lalu ikut duduk di samping Amora.
"Banyak banget yang gue mau tanyain tapi nanti dulu saja "ucap Esta ikut bersandar di sofa.
Chapter sebelumnya.
_Apartemen Amora _
"Ini Abang gue,dia itu benci banget sama gue ya meskipun kita Adik kakak tapi beda rahim , mommy nya Abang gue istri Sah kalau mommy gue tuh pelakor ___"
"Oh pantas aja dibenci sama Lo , Lo anakny pelakor "ucap Esta memotong perkataan Amora.
Amora memutar bola matanya malas"iya tapi kan kita sedarah"bantah Amora.
"Ya tapi beda lah mommy Lo perusak rumah tangga orang tuanya ya wajar dong Abang benci sama Lo "cerocos Esta.
"Hm"dehem Amora tak ingin lagi meladeni Esta bisa bisa mereka berakhir bertengkar.
"Sampai disini aja, gue balik dulu nanti foto Sherly sama adiknya max gue kirim lewat WA"setelah menyelesaikan ucapannya Amora beranjak dari tempat duduk nya lalu melangkah keluar dari Apartemen.
Esta menatap punggung Amora yang tidak lagi terlihat.
"Hahhh........"Esta membuang nafas kasar.
"Marah tuh bocil, seharusnya gue ngak ngomong kaya gitu,bodoh banget siih Esta"ucap Esta lirik dengan memukul pelan jidatnya berulang kali.
_Amora_
Didalam mobil Amora.
"Padahal itu ucapan buat Amora siih anak pelakor tapi kenapa gue kesal dengar ucapan Esta hiks hiks gue kenapa malah nangis hikss hiks, gue bukan Amora ,gue Celia ngak perlu sesakit ini dengarnya,apa ini perasaan Amora ya"ucap Amora lirik dengan matanya fokus melihat kedepan.
Anak pelakor
Terlintas di pikiran Amora , mengingat Alur di novel, mommy Amora sebenarnya masih hidup dan dia hilang ingatan karna kecelakaan pesawat saat mommy Amora pergi ke luar negeri .
Satu Minggu setelah kematian Amora, mommy Amora datang mencari Amora tapi ternyata Amora dinyatakan meninggal.
Inggris
Tempat tinggal Mommy Amor.
"Ya, selesai gue lahiran dan tukarkan bayi sama bayi Esta gue harus pergi ke Inggris buat cari mommy Amora"ucap Amora tersenyum sembari menghapus air matanya dengan tangan kirinya.
Satu bulan lebih kemudian tinggal dua Minggu lagi Max akan pulang ke Indonesia.
Amora dan Esta telah berada didalam mansion MARCELLIUS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Protagonis Pria
Short StoryMenceritakan perjalanan kehidupan seorang gadis bernama *Kaila Luvena* seorang gadis cantik memiliki sifat centil,bar bar,suka balapan motor dan gadis Multitalenta Kaila bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang wanita yang telah bersuami dan tengah...