Apartemen _Amora
Esta dan Amor telah diberada di dalam apartemen Amora asli.
"Apartemen gue hanya punya dua kamar satu yang terbuka sana"Amora menunjuk Kamar yang transparan hanya dilapisi kaca bukan tembok.
"Dan sebelah kiri itu yang pintunya cat warna hitam itu juga kamar ,tinggal Lo pilih yang mana tapi yang satu itu dikamar mandi nya ngak ada bathtub nya. "Jelas Amora.
"Yang itu aja"tunjuk Esta pada kamar yang transparan hanya dilapisi dengan kaca.
"Oh iya, kalau soal baju untuk sementara Lo pake baju gue yang ada di walk in closet ya tapi baju baju gue agak terbuka gitu tapi tenang aja nanti gue beliin Lo baju yang agak tertutup atau Lo sendiri yang belanja pake kartu unlimited suami gue"ucap Amora dengan sembari mengeluarkan kartu unlimited milik Max lalu memperlihatkan pada Esta.
"Kartu ini akan jadi milik Lo ,jika kamu mau menyamar menggantikan ku di mansion suami gue"lanjut Amora setelah duduk disofa.
Esta menatap kartu unlimited yang Amora pegang ditangan lentik nya.
"Boleh juga tawaran,Mora tapi tawaran ini beresiko besar jika sampai ketahuan"batin Esta ragu.
Amora bersandar di sofa dengan kaki menyilang"Lo tidak perlu merasa ragu menerima tawaran ini,akan gue pastikan jika Lo ngga akan ketahuan kalau Lo bukan AMORA QUEENA HERNANDEZ "ucap Amora seakan tau apa yang dipikirkan Esta.
Esta berjalan ke arah Amora duduk lalu ikut mendudukkan dirinya di sofa kemudian dengan gerakan pelan mengambil kartu unlimited milik Max ditangan Amora kemudian menatap lekat wajah cantik natural Amora.
"Baik lah,Gue mau tapi jika suatu saat nanti jika terbongkar siapa gue"
"Gue akan ngaku kalau Lo yang nyuruh gue buat pura pura jadi Lo ,gimana Lo keberatan"ucap Esta pada Amora.
"Ngak sama sekali karna gue pastikan ngak bakal ketahuan atau terbongkar siapa Lo sebenarnya ,oh iya usia kandungan mu berapa bulan?".lanjut Amora dengan menatap Esta.
" Tujuh Minggu, satu Minggu lagi pas 2 bulan."jawab Esta.
"Gue 2 bulan pas"ucap Amora sembari mengelus perutnya lembut.
Esta mendengar ucapan Amora lantas melihat perut Amora sedikit membuncit.
Tapi Esta merasa heran dengan perut Amora kok udah kelihatan sedikit membuncit padahal kan masih dua bulan kok bisa.
Amora menaikkan sebelah alisnya menatap Esta."kenapa Lo "
"Noh kok perut Lo udah kelihatan buncit meskipun hanya sedikit kelihatan gitu kayak udah 3 bulan lebih"ucap Esta pada Amora.
"Ya jelas lah udah kelihatan buncit perut gue ya karna gue hamil bayi kembar"ucap Amora.Esta mendengar ucapan Amora pun paham kenapa bisa udah kelihatan buncit gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Protagonis Pria
Short StoryMenceritakan perjalanan kehidupan seorang gadis bernama *Kaila Luvena* seorang gadis cantik memiliki sifat centil,bar bar,suka balapan motor dan gadis Multitalenta Kaila bertransmigrasi ke dalam tubuh seorang wanita yang telah bersuami dan tengah...