CHAPTER 6

20 7 2
                                    

Hari ini tanggal 14 Agustus bertepatan dengan hari pramuka nasional.

🎤 Pengumuman kepada ketua osis dan wakil osis harap segera menuju ke kantor karena ada kepentingan.

"Ck"bian mendecak kesal dan terus menghisap vapor miliknya.

"Gw ke kantor dulu ya!"ucap bian melempar kalung vapornya kepada cal.

Lelaki itu merapikan bajunya dan bergerak secepat mungkin menuju kantor.

"Duduk!"ucap kepala sekolah pada bian dan Karla.

"Seperti yang telah dibicarakan sebelumnya bahwa beberapa hari lagi sekolah kita akan mengadakan kegiatan pramuka, dan ibu memutuskan bahwa kali ini kita akan ke Bromo!".

"Mengenai hal ini ibu serahkan semuanya kepada kalian berdua!"ucap ibu kepala sekolah tegas.

Bian menatap malas orang yang berada di hadapannya sekarang

"Harus banget sama dia ya?"ucap bian melirik sekilas ke arah Karla

"Ini keputusan ibu!"ucap Bu kepala sekolah tegas.

"Pokoknya ibu ga mau tau nanti siang kalian harus selesai ngumpulin data siswa dan siswi termasuk dana!".

"Nanti siang!"teriak Karla kaget.

"Bisa ga sih Lo diam!"ucap bian kesal.

"Iya nanti siang!"tegas kepala sekolah sekali lagi.

"Dan dari setiap masing masing siswa  harus ada 50 RB!"ucap kepala sekolah.

"Itu aja?"ucap bian malas.

"Iya itu aja"Bu guru menutup berkas yang ada didepannya.

Bian segera memutar haluannya dan menuju ke ruang kelas dengan perasaan malas.

"Cal"panggil bian.

Cal yang sudah mengetahui maksud panggilan bian segera mengambil kembali vapor tadi yang sempat diserahkan bian kepadanya.

"Kenapa yan?"tanya sam.

"Sekolah kita akan mengadakan Pramuka ke Bromo!"ucap bian tanpa menoleh.

"Seru ni kayaknya"sahut cal.

Sejenak bian berfikir bagaimana caranya agar tidak bosan ketika berada disana dan ya tentunya ia akan menyusun beberapa rencana.

"Iya cal sangat seru!"ucap bian ketika melihat Karla diluar ruangan mereka.

"Woi"teriak seorang cewek dan tentunya itu adalah Karla.

Bian hanya melirik sekilas ke arah Karla dan kembali memfokuskan aktivitasnya menghisap vapor.

"Lo ga denger ya tadi kepala sekolah ngomong apa!"ucap Karla kesal.

"Ternyata usaha gw tidak sia sia"ucap cal menatap ke arah Karla.

"Emangnya usaha apa Lo?"tanya sam mengerutkan keningnya.

"Sebut nama Karla sebelum tidur 30x"ucap cal masih terkesima dengan pemandangan di hadapannya.

"Gw jitak pala Lo lama lama!"ucap Sam tak habis pikir dengan jawaban cal.

"Masuk cantik"ucap cal pada Karla.

"Gausah gausah Lo disana aja!"sambar bian cepat.

"Siapa juga yang mau masuk Gr banget jadi orang!"ucap Karla dingin.

"Sam Lo aja deh!"ucap bian malas.

"Gw ada urusan yan"ucap sam.

"Kalo lo cal?"tanya bian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang