Kaisar Kalinggadiputra Pancakara. Tidak ada yang tidak mengenal laki - laki dengan tinggi badan 189cm itu. Wajahnya yang tegas tanpa senyuman berhasil membuat siapapun tidak berani bersitatap dengan laki - laki yang dijuluki iblis berwajah tampan itu. Kaisar, hanya dengan mendengar namanya saja sudah berhasil membuat semua orang yang berada di sekelilingnya ketakutan.
Tidak ada yang berani bersitatap dengan Kaisar, bahkan untuk melewati laki - laki itupun orang - orang akan berfikir dua kali. Perawakannya yang mengintimidasi berhasil membuat dirinya sangat - sangat ditakuti oleh sebagian besar orang yang berada di Universitas Pancakara atau bahkan Universitas lain yang mengenalnya.
Sudah tidak terhitung berapa banyak masalah yang sudah diperbuat oleh Kaisar, laki - laki kasar dengan kesabaran setipis tisu itu. Tapi diluar itu semua Kaisar adalah laki - laki dengan penuh pesona, tidak dipungkiri Kaisar adalah devinisi dari laki - laki sempurna, wajahnya yang tampan, otaknya yang cerdas, serta keluarga yang terpandang, hampir segalanya dimiliki diri laki - laki itu, mungkin itulah penyebab mengapa masih banyak perempuan yang tergila - gila pada sosok Kaisar walaupun laki - laki itu terkenal dengan tempramen yang buruk.
Tidak ada yang berani melawan Kaisar, apa yang dikatakan oleh laki - laki itu adalah wajib hukumnya didengar dan dituruti oleh para penghuni Universitas Pancakara, karena jika tidak maka mereka yang melawan harus bersiap - siap menjadi bulan - bulanan seorang Kaisar beserta teman - temannya.
Seperti apa yang dialami oleh Ayuna Melody, gadis manis yang tidak mengerti apa - apa tetapi sialnya harus berhadapan dengan Kaisar sang iblis. Ayuna gadis itu biasa dipanggil, gadis yang selama ini selalu menjalani hidupnya dengan tenang, kini harus berhadapan dengan laki - laki yang menurut sebagian orang adalah iblis hanya karena sebuah insiden kecil tetapi berhasil membawa kedua muda - mudi itu ke cerita penuh dengan tawa serta tangis.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KAISAR
RomanceKaisar itu kasar dan egois, semua keinginannya harus terpenuhi, apa yang diperintah tidak boleh dibantah. Laki - laki itu juga memiliki tempramen yang sangat buruk, membuat hampir semua orang menakutinya. Selain wajah tampan dan berasal dari keluarg...