Di Station TAPOPS
[Name] sekarang berada di sebuah ruangan yang sangat amat luas.
Ya, dia sekarang berada di ruangan ujian Tapops.
Disana ia melihat 3 peserta yang asyik bergaul.
Mereka adalah Fang, Sai, Shielda.
[Name] tidak melihat peserta lain selain mereka.
[Name] berencana bergabung dengan mereka.. Tetapi, Laksmana dan komander sudah tiba.
"Selamat pagi! Apakah kalian berempat bersedia untuk mengikuti ujian kental TAPOPS ini? "Tanya Laksmana Tarung.
'Empat, sejak kapan dia ada disini? 'Batin Shielda.
'Aku tidak menyadarinya.' Batin Sai.
'Sulit dipercaya... Dia memiliki Aura yang kuat, sampai aku pun tidak menyadari kehadirannya. 'Batin Fang.
" Kami siap Laksmana!!"Ucap [Name] dengan yang lain.
"Jadi kita akan membagi 2 tim. Tim pertama [Name] dan Shielda, tim kedua Fang dan Sai. Apakah kalian mengerti? " Ucap Komander Kokoci.
"Kami mengerti! " Ucap Mereka Berempat.
.
.
.Shielda pun mendekati [Name].
"Kenapa kau memakai topeng? " Tanya Shielda.
"Takpe, aku hanya ingin menyembunyikan identitas ku" Ucap [Name].
"Oh, Kau sudah siap ujian bertulis? " Tanya Shielda.
"Sudah, aku sudah belajar" Ucap [Name] Sambil Tersenyum.
.
.
.
.
.
Kini Ujian pun selesai, sekarang sedang pengumuman akan nilai yang didapat, sebuah monitor kecil berada dihadapan mu. Dan nilaimu.."A+"
Kulihat, nilai mereka tak jauh darimu.
"Hm... Sepertinya kalian akan lulus di ujian kalian kali ini, silahkan mempersiapkan diri kalian untuk ujian kental besok" Ucap Kokoci.
"Baik Komander! " Ucap [Name] dan mereka bertiga.
Laksmana dan Kokoci pun meninggalkan ruangan, kalian berempat pun juga meninggalkan ruangan dan bergegas ke bilik masing".
.
.
.
.
.
Keesokan harinya.Diruangan ujian kental.
[Name] POV
Dan lagi lagi aku sendiri, mereka asyik berbicara. Apa aku dianggap nyamuk? .
Atau mereka tidak merasa akan kehadiranku?.
Itu mungkin saja.
Tak lama Laksmana dan komander pun masuk ke ruangan.
[Name] Pov End
"Hari ini adalah hari dimana kalian akan mengikuti ujian kental Tapops.. Ujian ini dibagi oleh beberapa kelompok. " Ucap Laksmana
"Tim A:Sai, Shielda, Fang.
Tim B:Full Name
.
.
.
.
.[Name] Pov
Saat ini aku berada di sebuah rumah gubuk. Ya, power sphera buatan itu berada didalam gubuk itu. Aku duduk disamping power sphera buatan itu. Dan tak lama, aku merasakan ada orang yang datang.
" Ternyata mereka sudah datang ya? "Gumamku
[Name] Pov End
[Name] hanya diam tak berkutik, melihat itu tim A pun melaksanakan rencana itu dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader [On Going]
FantasyBagaimana jika sahabat masa kecil mu adalah seorang Laksmana di organisasi yang sedang kau naunggi. Itu terjadi pada BoBoiBoy pria dengan topi dino nya bersama sahabatnya [Name] Mau tahu keseruannya silahkan baca