"[Full Name]" Panggil Komander dari jam kuasa [Name].
"Ada apa Komander? Jawab [Name].
" Pergilah ke planet **** disana ada penjahat yang menguasai planet dan memaksa warga Alien untuk bekerja. Dan aku juga mendengar bahwa penjahat itu memiliki power sphera"Ucap Komander.
"Jadi misi kali ini saya percayakan padamu [Full Name]" Sambung Komander.
"Saya Terima misi ini, Komander!!" Ucap [Name].
Lalu, Komander pun menutup panggilan.
"Yuuuhuu. Misi lagi! Gak sabar aku! " ucap [Name] kegirangan.
Sedangkan Teknobot dan Musicbot memasang wajah bingung.
"Senang dapat misi? " Tanya Teknobot.
"Iyalah.dah lama aku tak dapat misi" jawab [Name].
"Lama? Baru satu jam yang lalu kau mengerjakan misi kau bilang lama? " Tanya Musicbot.
"Ehehe" [Name] terkekeh.
"Misi misi yang aku dapat gak seru banget. Aku gak serius nak lawan penjahat yang lemah tu" ucap [Name].
"Beneran? " Tanya musicbot.
"Iya, apa lawanku yang terlalu lemah atau aku yang terlalu kuat? " tanya [Name] sekali lagi.
"Ntah lah" Ucap Teknobot.
"Tapi gak seru banget kalau aku dapat misi cuman gitu gitu doang. Gaada manis manisnya" ucap [Name] kesal.
"Sana protes sama yang ngasih misi" ujar Teknobot.
"Huh"
.
.
.
.
.Sesampainya di planet ****
"Nah kan!! Gak seru!! " ucap [Name] seusai menyelesaikan misinya.
"Dahlah.mending bawa nih power sphera ke pesawat, habis tu ke station langsung mo rebahan" batin [Name] dan membawa power sphera itu.
"Lapor komander. Saya dah membawa power sphera dengan selamat" ucap [Name] melapor.
"Hm.. Selamat atas misimu yang berhasil. Dan ada yang ingin aku sampaikan padamu." Ucap komander.
"Apa itu komander" tanya [Name].
Penasaran hayo:)
"[Full Name] karena kau sudah menyelamatkan banyak power sphera dan kuasamu juga sudah seperti Laksmana. Maka pangkatmu dinaikkan menjadi Laksmana. Selamat [Full Name]" Jelas Komander.
"...... "
"Ini beneran? " tanya [Name].
"Iya"
"Bukan mimpi? " tanya [Name] balik.
"Iya" jawab komander.
"Huaa aku seneng banget!! " ucap [Name] kegirangan.
"Selamat atas kenaikan pangkat dan prestasimu yang mengagumkan Laksmana [Name]" ucap komander.
"Uwaw Laksmana [Name] khi khi khi" batin [Name].
"Terima kasih komander kokoci" ucap
[Name].
.
.
.
.
.
.
.
.Sementara itu di bumi
Boboiboy sedang menolong komander kokoci yang sedang dikejar lanun lanun angkasa.
Setelah pertarungan sengit itu kapal komander kokoci sudah terlepas dari jeratan tali.
Pesawat angkasa ciciko jatuh dan hampir saja mengenai kokotiam tok aba.
Dan juga terlihat Gopal yang pingsan dengan pipi kanan nya yang berwarna merah.
Ciciko pun menawari boboiboy untuk ikut serta dengan Tapops.
"Bagaimana boboiboy, apakah kau bersedie ikut Tapops? " tanya ciciko.
Boboiboy terdiam.
"Aku hm.. Aku tak bisa pergi. Aku harus berada disini untuk melindungi bumi" ucap boboiboy menolak.
"Dey! Mana ada lagi yang mau buat kekacauan disini!! " ucap Gopal
"Iya sudah lama tidak ada Alien jahat yang datang" sambung ochobot.
Mendengar itu boboiboy berpikir.
"Aku paham, Boboiboy kau memerlukan waktu untuk berfikir. Pikirkanlah selagi aku memperbaiki pesawat angkasa ini" ucap ciciko.
"Iya Ciciko" ucap boboiboy.
.
.
.
.
.
.
.Sedangkan di markas Tapops.
[Name] sedang berada dibiliknya untuk rebahan, tiba tiba jam tangan [Name] berbunyi.
Dan menampakkan sebuah tulisan disana.
'Misi di sektor **** . Ada seorang Alien yang ingin menghancurkan planet didekat sektor tersebut. Pergilah secepatnya kesana, karena dalam lima jam lagi, ia akan menghancurkan planet itu.'
Dari:Laksmana Tarung.
"Aku siap siap dulu deh" ucap [Name].
Dan mereka pun berangkat meninggalkan station Tapops.
.
.
.
.
.TBC
HAI MAAFKAN YA KALAU GAJE DAN PENDEK AUTHOR LAGI MENTOK PIKIRANNYA KARENA DILANDA UJIAN YANG BANYAK. JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader [On Going]
FantasyBagaimana jika sahabat masa kecil mu adalah seorang Laksmana di organisasi yang sedang kau naunggi. Itu terjadi pada BoBoiBoy pria dengan topi dino nya bersama sahabatnya [Name] Mau tahu keseruannya silahkan baca