First Mission

300 31 0
                                    

Keesokan Harinya.

[Name] sedang berada dibiliknya. Dia sedang membaca novel yang dia bawa, tiba tiba jamnya berbunyi dan menampilkan sebuah hologram Alien hijau siapa lagi kalau bukan Komander kita Kokoci.

"Ada apa Komander? " tanya [Name].

"Ada sebuah power sphera yang digunakan oleh penjahat, penjahat itu sekarang berada di planet ******* . Pergi sekarang, ini adalah sebagai misi pertama mu sebagai Lance Kopral. Tunjukkan kehebatan mu dalam misi ini" Ucap Komander Kokoci.

"Hm... Baik Komander saya akan segera berangkat" Ucap [Name]

"Semoga Berjaya Lance Kopral [Name]" Ucap Kokoci

Setelah mengucapkan itu Hologram koko ci pun menghilang.

"Hah misi pertama, berangkat sekarang ah nanti kalau udah selesai kan bisa rebahan. " Gumam [Name].
.
.
.
.
.

Di planet *******

"Hah.. Dah sampai juga. " Ucap [Name].

"Power sphera nya berada dimana ya? " tanya [Name].

"Ah lihat peta aja deh" ucap [Name].

Setelah berjalan cukup jauh [Name] melihat ada sebuah markas.

"Apakah itu markas penjahatnya ya? " ucap [Name].

"Sepertinya iya deh. Yuhu waktunya kita bermain dengan seruling ku ini" ucap [Name] sambil memutar mutarkan seruling nya.

Di markas penjahat

"🎵🎶🎵🎶🎵🎶🎵🎶🎵" Suara seruling terdengar di penjuru ruangan.

Para penjahat yang berjaga didepan mendengar suara pun langsung berjaga.

Tetapi lama kelamaan, Mereka mengantuk dan tak sadarkan diri, mata mereka berubah menjadi warna ungu cerah.

Penjaga itu menatap [Name] dengan tatapan kosong.

Lalu

"Tidurlah"ucap [Name] dengan suara yang lembut dan langsung memainkan seruling nya kembali.

Penjaga pun langsung menurut dan merebahkan dirinya dilantai dan tertidur.
 

Name] masuk ke dalam markas. Ia masih memainkan seruling nya.

Para penjaga sudah dikendalikan oleh
[Name] , menurut [Name] , penjaga penjaga disini sangat lemah. Bahkan penjaga terkuat pun tak bisa menyentuhnya sedari tadi.

[Name] membuka pintu, terlihat seorang Alien dengan power sphera di sampingnya.

[Name]  memeriksa biodata Alien jahat ini. Dan ternyata, Alien ini adalah penjahat yang kabur dari station Tapops saat hendak dikurung.

" Kau. Alien yang kabur itu ya? "Tanya  [Name].

" Pergi kau dari sini, atau kau akan menerima serangan dariku!! Penjaga!! "Teriak Alien itu.

" semua penjaga mu sudah ku kalahkan tanpa menyentuhnya tadi" Ucap [Name].

"Ini? Aura apa ini? Apakah dia Laksmana? " Batin Alien itu.

" Cih! Jangan harap kau dapatkan power sphera ini. Hahaha! "Teriak Alien itu kabur dari jendela tetapi sebelum itu.

"🎵🎶🎵🎶🎵🎶🎵🎶🎵🎶" suara seruling membuat Alien itu tak bisa bergerak.

"A-apa ini, aku tak bisa bergerak! Aku tidak tahan. Apakah dia akan mengendalikan ku? " Batin Alien itu.

Mata Alien itu mulai berubah menjadi ungu cerah.

"Aaa.. Aaa.. " Teriak Alien itu dan Alien itu diam.

"Tidurlah, dan ikut aku ke station Tapops" pinta [Name]  dengan lembut.

Alien itu merebahkan dirinya ke lantai. Sedangkan power sphera tadi jatuh dari jendela tapi dengan cepat ditangkap oleh [Name] .

"Huh misi macam apa ini. Gak seru!! Lawannya gak kuat!! Gak seru!!" ucap
[Name] tak Terima, tapi ia masuk ke dalam pesawat angkasa nya.

[Name]  mengurung penjahat itu di penjara pesawatnya sedangkan power sphera? Ia taruh diruang power sphera dan kembali ke depan.[Name]  pun mengemudikan pesawatnya menuju station Tapops.

"Misi pertama harusnya kan susah. Tapi apa ini, mudah sekali mengalahkannya. Atau aku yang terlalu kuat ya?" Batin [Name] .

.
.
.
.
.
.

TBC

H

ai para reader ku tercinta. Bagaimana ceritanya pendek ya atau gaje?. Jangan lupa vote dan komen ya reader.

Boboiboy X Reader [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang