Bible Maheswara
Build Valentino Jayver
Mile Jayver
Harta Nattawin
.
.
."Keluar dari kamar ku , siapa yang mengijinkan mu masuk hah???, pergi!!! " Bentak seorang wanita pada anak kecil yang kurang lebih berusia 5 tahun,.
"Mom, biw sakit , kepala biw pucing! " Cicit anak laki laki itu .
mata wanita itu semakin melotot " Apa peduli ku hah , mau kamu sekarat sekali pun, aku tak perduli!! " Bentak wanita itu pedas, menbuat mata anak kecil itu berkaca-kaca.
Wanita itu turun dari tempat tidur nya, meraih kerah baju anak itu dan lalu menyeret nya keluar .
"Pergi, jangan ganggu tidur ku! " Marah wanita itu lagi,.
Brak...
Pintu di tutup keras oleh wanita itu, si kecil pun hanya bisa menunduk, meremas kedua sisi baju nya, air mata nya jatuh,.
Dengan langkah gontai anak kecil itu kembali turun ke kamar nya, tidak tidak.. Ia memilih berbelok ke sayap lain rumah itu,.
Tok.. Tok..,
Si kecil mengetuk pintu kamar seseorang, tak berapa lama pintu kamar itu terbuka,.
"Nenek, biw sakit, kepala biw pusing! " Adu nya seraya memegang kepala kecil nya,.
Wanita paruh baya itu lekas memeriksa cucu nya " Astaga sayang, badan kamu panas, ayo masuk biar nenek obatin " Ucap nya lembut, anak kecil itu pun masuk ke kamar sang nenek,.
Dengan telaten sang nenek merawat cucu nya,.
,."Nek, apa mommy gak sayang sama biw? " Tanya Si kecil pada nenek nya,.
Sang nenek menghela nafas nya " Mommy sayang sama biw , hanya saja mommy tak tau harus bersikap seperti apa" Sahut sang nenek, mengusap surai legam cucu nya,.
Anak kecil itu menggeleng " Seperti nya mommy benci biw " Anak kecil itu langsung memeluk sang nenek, menangis dalam pelukan nenek nya,.
Hari berganti minggu , minggu berganti bulan, bulan berganti tahun,.
Seperti itulah dunia berkerja, tak perduli apa pun yang terjadi , waktu akan tetap terus berjalan sesuai poros nya,.
Anak kecil yang berusia 5 tahun itu sekarang sudah tumbuh besar, menjadi pria yang tertutup , irit bicara, dan jangan lupa tampang manis nya selalu menjadi incaran, walapun terkadang mulut nya selalu mengeluarkan kata kata pedas,.
Seperti itu lah dia melindungi diri nya,.
Build pov..
.
Haii, Nama ku Build Valentino, tapi orang-orang sering memanggil ku Biu,.Tetapi dulu seseorang pernah memanggil ku dengan nama lain ,Vall ,yupz vall ,tapi orang itu sudah lama pergi,.
Dia Adellia Jayver, dia adalah Nenek ku ,wanita yang merawat ku sejak aku kecil ,di saat ibu ku sendiri saja menolak untuk mengakui ku sebagai putra nya.
hari itu setelah kepergian nenek ,aku kembali tak pernah terlihat di rumah besar ini,.
setelah kepergian nenek , aku tak pernah lagi di anggap keluarga atau pun bagian dari Jayver familly ,.
maka dari itu juga ,nama besar Jayver tak pernah tersemat di belakang nama ku ,.
Build valentino .nama yang di berikan oleh nenek pada ku , Build yang arti nya Membangun ,dan valentino ,mungkin nenek menambahkan nya karna aku lahir di hari valentine.
hahahaha tak apa , mungkin takdir hanya tak berpihak pada ku sekarang ,.
Jasmine Jayver, seorang model papan atas, yang di kenal dengan kecantikannya, wanita yang masih terlihat cantik di usia yang tak lagi muda,.
Dia adalah ibu ku, ibu kandung ku..
Tapi aku tak pernah di anggap oleh nya, mommy bilang, gara gara aku, dia kehilangan suami nya, gara gara aku, dia kehilangan cinta nya, gara gara aku, dia kehilangan dunia nya,.Daddy kecelakaan saat menyelamatkan ku , aku pun saat itu masih belum mengerti apa apa, setelah hari itu, mommy tak pernah lagi menatap ku..
Mommy bilang dia menyesal telah melahirkan ku,
mommy seandai nya aku bisa memilih ,aku juga tak ingin hadir ke dunia ini ,jika aku bisa memilih ,aku juga tak ingin tumbuh besar di keluarga ini ,aku juga tak mau merenggut kebahagiaan siapa pun,tapi aku hanya seorang manusia bisa ,yang tak dapat memilih ,dimana aku harus di lahirkan , dimana aku harus tumbuh besar , dan di rahim mana aku harus hadir , bukan kah ada nya aku juga atas kehendak mu mom ? ,lantas di mana salah nya aku ? ,.
terkadang aku ingin menyerah , aku ingin menyusul nenek ,.
tapi saat itu, seseorang menolong ku ,datang pada ku , hari itu aku bertemu dengan seorang pria yang usianys 2 tahun lebih muda dari ku ,..
bahkan dia menjadi salah satu alasan untuk aku bertahan di dunia ini sekarang ,.
dia yang selalu memberiku semangat untuk hidup , dia yang menginginkan ku berada di samping nya saat dunia menginginkan ku pergi , Dia orang ke 2 setelah nenek ,yang selalu membuat ku tersenyum di saat dunia jahat kepada ku ....
dulu aku selalu berdoa , meminta kematian pada tuhan , tapi sekarang aku ingin berumur panjang agar selalu bisa bersama nya ,.
Tapi,seperti nya aku terlambat ...Tuhan sudah telah mendengarkan doa ku ,bahkan tuhan sudah mengabulkan nya sekarang ...
Tuhan bisa kah aku menukar doa ku ??, sekarang aku hanya ingin hidup lebih lama ,aku ingin bahagia bersama nya tuhan ...
inilah aku dan kisah ku...
.
New story guys, happy reading...
Agak di revisi dikit guys,karna latte kurang puas 🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
say you'll never go [ON GOING]
RomanceBuild Valentino, seorang pria manis yang sering di panggil Biu,. Biu telah kehilangan arah dalam hidup nya setelah kepergian sang nenek,... Hidup nya tak lagi berwarna, Sekarang ia hidup sendiri an.. bagaimana dengan orang tua Biu? .. Biu hanya...