Terluka

122 18 2
                                    

Untuk apa aku bahagia ?, Jika itu hanya mengundang luka? "
-Buildvalentino-
.
.
.
.

"Hai Bib! "  Biu datang dengan senyum manis nya.

"Hai ka. Udah siap? "

Biu mengangguk, kemudian Bible memasangkan helm pada si manis.

"Maaf ya bib , jadi ngerepotin. Soal nya mobil gue tiba-tiba mogok kemarin, terus si harta juga lagi sibuk ngebucin sama ka mile " Gerutu Biu. Bible tersenyum.

"Ngak kok , malah gue seneng kalo lo lagi susah. Minta bantu nya ke gue.! " Sahut Bible  .

" Ayo naik! "

Si manis naik, setelah itu Bible langsung melajukan motor nya ke arah kampus mereka.

sesapainya di kampus  Harta lebih dulu menunggu di parkiran .

"Wihh ..udah  berangkat bareng aja nih !!" sindir Harta ,seraya menyesap roko di tangan nya .

"wwiih pagi pagi udah nyebat aja nih . Punya masalah apa lo ?'' sindir balik Biu .

si manis merebut Roko di tangan Harta .

"eehh kok di ambil ?" . Harta ingin merebut kembali namun di larang oleh Biu .

"Tu liat ,pujaan hati lo udah dateng , !" .Tunjuk Biu dengan mulut nya , Harta lekas menoleh .

"yaa ampun laki gue ,ganteng banget !!" ucap Harta menatap penuh damba dengan  orang yang berdiri di depan mobil nya itu .

"HUUUU!!!, liat yang bening bening aja lo langsung melek !!!"

"kek lo kagak !!, yaudah yee lah ,gue mau nyamperin suami gue dulu ." Harta pun meninggal kan Bible dan Biu begitu saja .

>>>>

jam kelas pertama sudah usai , Biu keluar lebih dulu ,sedangkan Harta dan Bible masih di dalam kelas .

Dari jauh Biu bisa melihat Jasmine dan Mile , mereka berjalanan beriringan . sesekali ibu dan anak itu terlihat bercanda .

" mom , kapan Biu bisa kek gitu ? .Biu iri loh mom sama kaka ..!!" lirih nya pelan ,hingga hanya telinga nya saj ayang mampu mendengar nya .

Harta mengerutkan kening nya melihat Biu yang melamun sendirian .

"eeooyy!!. ngapain lo disini ?" tanya Harta.

"kan nungguin lo shat !!''

"oh iya ya , eh Bib kemana ?'' si manis mencari Bible .

"si bibble cabut duluan kata nya ,ada urusan !" Biu hanya mengangguk ,kemudian ia dan Harta berjalan ke arah kantin .

...

"Nih di makan ! " Tiba-tiba Mile memberikan kotak bekal berwarna biru pada Biu, lalu menepuk pelan kepala si manis setelah itu pergi begitu saja.

Jangan di tanya bagaimana reaksi Harta, tentu saja dia terperangah tak percaya sekarang. Pun dengan Biu yang merasa kaget tiba-tiba pria dewasa itu memberikan nya kotak bekal.

"Ka harta gak salah ngasih kan? " Tanya Biu pada Sahabatnya. Harta mengangkat bahu nya tanda tak tau.

Kemudian Biu membuka kotak bekal itu. Si manis tersenyum melihat sepotong cake di dalam nya.

Lalu ada note yang menempel di dalam kotak itu.

-potongan ke 2 dari kue yang di bikin mommy tadi pagi -

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

say you'll never go  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang