Anak Baru

149 27 7
                                    

Happy reading luve
.
.

pria manis yang sedang menulis di buku diary nya pun ,lekas menutup buku kecil berwarna biru itu,saat teriakan seseorang memanggil diri nya ..

"BIUUU!!!" teriak orang itu langsung duduk di samping Biu ,.

Biu hanya bisa menghela nafas nya '' Harta Nattawin " desis Biu ,.

"lo tau gak, keluarga Jayver mau datang ke kampus hari ini " Bisik Harta ,.

deg...

"ja-jayver ?" ulang Biu, Harta mengangguk ,.

" jangan bilang Lo gak tau atau gak kenal sama keuarga itu ?" harta memicingkan mata nya ,.

''kalo gak salah nama nya ,Mile jayver'' sambung Harta .

Biu tersenyum sumbang lalu mengangguk " gue baru pertama denger nama keluarga itu " sahut Biu ,.

Harta terperangah, menatap wajah Biu tak percaya.

" astaga biuu ,kemana aja lo selama ini ? ,lo tau gak kata nya putra semata wayang keluarga jayver itu ,ganteng banget !!" ucap Harta membayangkan orang yang ia sebut ,.

kembali si manis tersenyum ,mengingat pemilik wajah yang di sebutkan oleh Harta .

Biu sendiri tak menyangkal bagaiamana tampan nya si pemilik nama yang tak lain adalah kaka nya sendiri ,.

"setampan apa sih ? sampe bikin bestie gue kesemsem gini ?" gurau Biu ,yang melihat wajah Harta memerah sedari tadi .

''gue juga belum pernah lihat sih .!!! tapi kata nya emang ganteng banget " ucap Harta lagi .

"auu ahh ..." sahut Biu ,pria manis itu berdiri ''ayo masuk ,entar keduluan dosen " ucap Biu menyeret teman yang masih membayangkan wajah kaka nya ,.

.

.

kelas Biu dan Harta kedatangan mahasiswa pindahan dari kota lain ,.

"selamat siang semua nya " Ucap dosen Yang akan mengisi pelajaran pada siang hari ini..

"Siang Pak! "

"Mari kita mulai pelajaran nya " Ucap dosen itu langsung duduk di meja nya ,.

Senyap, jika pak Toni yang mengisi kelas, maka kelas tak boleh berisik, .

Tok.. Tok..

Semua mata menoleh ke arah pintu, terkecuali si manis yang masih tetap fokus pada catatan nya .

Seorang pria tampan berdiri di depan pintu kelas,sambil tersenyum .

"Selamat siang Pak, saya mahasiswa pindahan dari Universitas xxx " Ucap pria itu sopan ..

"Oh kamu, mari silahkan masuk, " Sahut pak Toni .

Pria tampan itu pun masuk,.

"Silahkan perkenalkan diri mu! " Seru pak Toni,.

Pria tampan itu mengangguk " Perkenalkan nama saya Bible, Bible Maheswara " Ucap Bible memperkenalkan diri nya,.

Mendengar nama belakang milik Bible, orang orang dalam kelas itu mulai berbisik, siapa sangka anak konglomerat itu bisa satu kelas dengan mereka,.

Maheswara, keluarga kaya raya, yang memiliki usaha di luar mau pun di dalam negeri, bahkan Kekaya'an milik keluarga Jayver masih belum ada apa apa nya, jika di bandingkan dengan kekaya an milik keluarga Maheswara .

Harta menatap Bible tak percaya.

"Shiaaa, gue pikir cuman keluarga Jayver yang bikin geger kampus hari ini, ternyata keluarga Maheswara pun ikut adil " Bisik Harta pada Biu.

say you'll never go  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang