avvertimento

134 25 13
                                    

Happy reading luve.
.
.
.
.
.

Harta menarik tangan Biu kuat, pun dengan Biu yang masih menarik tangan Bible,.

Harta memimpin jalan, ia tak membiarkan siapa pun menghalangi nya,.

"Minggirr.. "

" Awasss."

"Ta, pelan pelan. " Ucap Biu yang kesusahan mengikuti langkah pria besar itu.

Melihat Biu terdesak di tengah antara Harta dan diri nya, Bible menarik Biu ke dalam dekapan nya,.

"Ka harta lepasin tangan ka Biu . " Ucap Bible pada Harta,.

Harta pun melepaskan tangan nya,  " Kalian tunggu di sini ya, gue mau liat lebih jelas lagi . "  Harta meninggalkan Biu begitu saja dengan si anak baru,.

setelah Harta bergabung dengan yang lain ,Bible membawa si manis menjauh dari kerumunan .

" Maaf ya baiben , lo jadi keseret juga .." ucap Biu pada Bible ,si manis merasa tak enak  ,.,

"bible kaka , bukan baiben ! . " koreksi Bible atas nama nya ,.

Biu mendelik " siapa suruh nama lo blibet kalo di sebut !!  . '' seru simanis lagi membuat Bible terperangah ,.

"eehh ka , dari Baiben ,ke Blibet ,. Apa susah nya sih nyebut BIBLE "

"B-I-B-L-E" yang muda mengejakan setiap abjad nya .

Si manis mencebik kesal " Yang punya mulut siapa? " Tanya si manis .

"Kaka!! ."

" tapi kan yang punya nama siapa?. " Tanya balik bible tak mau kalah  .

"Lo.! "

"Nah gini sekarang nama kaka Biu kan.? , kalo gue panggil biw lo terima? ." Tantang Bible  .

Si manis terlihat berpikir " Biw!!. " Beo nya  .

Lalu si manis menatap bible " Gue itu emang blibet kalo ngomong Inggris, nih ya nama gue build, karna gue gak mau ribet, maka nya gue singkat jadi Biu  . Ngerti? "   Si manis Mencondong tubuh kecil nya pada bible, membuat yang lebih muda membeku, sebab mereka berdua sangat dekat saat ini,.

"I-iya "

Bible mengalah, ia tak bisa bernafas dengan baik jika ia masih di posisi seperti  ini,.

Biu kembali fokus menatap hp nya, tak ada percakapan lagi antara kedua nya, sampai Harta kembali pada mereka,.

Biu menggeleng pelan melihat wajah berseri Harta.

"Gimana ? , ganteng gak asli nya? . " Tanya Biu.

Harta mengangguk ribut " Banget.. Banget., banget
..!"  Desis harta tertahan, wajah nya kembali memerah,.

"Apa lagi wangi parfum nya aja beuuhh, meleleh adek nyium nya! ." Lebai Harta, yupz begitulah sahabat nya jika menyangkut orang yang di sukai nya,.

Bible mau pun Biu hanya mengiyakan ucapan Harta,.

Biu celingak-celinguk " Jadi penasaran deh gue, seganteng apa sih orang nya, kalo sama gue mau gak ya? ." Goda Biu pada Harta,.

Pria berkulit Tan itu menghentak kan kaki dan memasang wajah cemberut andalan nya,.

" Biiuuu!!! "

Biu tersenyum " Aah becanda doang gue mah.!! " Biu merangkul bahu Harta,membuat pria yang lebih besar itu membungkuk,.

say you'll never go  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang