Happy reading luve
.
.
.
.
.- Jangan terlalu bahagia Biu, nanti kamu terluka -
_Buildvalentino_🦋
Bible sampai lebih dulu, dan ia langsung bergabung dengan Harta .
"Ka Harta, ka biu suka sarapan apa biasa nya? ."
"Eum, kalo sarapan sih sering nebeng gue , dia gak pemilih. " Sahut Harta pada Bible.
"Yaudah lo mau makan apa? , biar gue pesanin sekalian.?! "
"Bubur ayam aja deh, tapi kalo mau pesenin Biu semua nya di pisah ya, dia gak suka kalo di campur! " Kata Harta, Bible mengangguk ia pun berdiri, dan berjalan ke arah stand makanan.
.
.
Setelah mengantar pulang sang nenek, Biu langsung berpamitan pergi ke kampus."Nek, Biu bolos aja ya, kasian nenek.! " Biu bergelayut manja di lengan sang nenek, pria manis itu enggan beranjak.
"Din.. Emang saya pernah ya ngajarin cucu cucu saya bolos sekolah?! ." Tanya wanita tua itu pada asisten nya,. Dina menggeleng .
"Lalu kenapa anak ini mau bolos sekolah? ." Tanya nya lagi.
"Biu, nenek aman sama Bibinanti kalo ada apa apa ,pasti bibi kabarin kok . "Dina meyakinkan tuan muda kesayangannya itu .
"huuh oke ,nanti Biu nginap di sini malam ini .Biu pergi dulu ." Biu mengalah ia tak ingin berdebat dengan kedua wanita di hadapan nya .
***
sesampainya di kampus Biu langsung menuju kantin sebab , ada 2 orang yang sedari tadi menunggu nya .
" woyy!!"
Biu langsung duduk di samping Hartta .
" gimana nenek lo ?" tanya Hartta .
sedangkan yang paling muda diam memperhatikan keduanya .
"nenek baik kok !" wajah pria manis itu masih kusut .
"terus kenapa muka lo masih kusut?" tanya Hartta.
Biu melihat Bible yang tengah menyeruput Americano ,lalu si pria manis tanpa aba aba langsung merebut nya .
" gue mau , lo beli lagi gih !'' ucap nya setelah mengambil minuman milik yang muda .
"enak aja ,beli sendiri !!.." Bible merebut minuman nya kembali ,membuat Biu melolot lalu mengembungkan pipi nya lucu .
"iiisshh!!" cebik Biu ,menyandarkan tubuh nya .
Bible tersenyum . "Demi apa ? ,ka biu minum dari sedotan bekas gue , ?gue tau dia sering berbagi minuman sama ka hartta ,tapi gue pastikan ,ka biu hanya boleh berbagi minuman atau makanan cuman sama gue !!" .batin Bible .karna tak sanggup melihat keimutan pria manis di hadapan nya .
Bible mengalah memberikan minuman nya kembali " nih jangan gitu muka nya.Jelek !!" ucap Bible ,kembali membuat Biu melolot .
" waaahh!! ni anak kek nya belum pernah kena tampol nih ta " cicit Biu pada hartta .
KAMU SEDANG MEMBACA
say you'll never go [ON GOING]
Roman d'amourBuild Valentino, seorang pria manis yang sering di panggil Biu,. Biu telah kehilangan arah dalam hidup nya setelah kepergian sang nenek,... Hidup nya tak lagi berwarna, Sekarang ia hidup sendiri an.. bagaimana dengan orang tua Biu? .. Biu hanya...