Anastasia :"kalian lagi ngapain?, kok mamah denger kamar kalian sunyi jeeee. "
Vella :"kita ga ngapa ngapain, dan mamah sono deh"
Acha :"ga boleh gitu! Kasar banget sih"
Skipp malem dan udah tidur semua.
Vella pov
Lo pas tidur gini cantik cha jujur gw pengen sekap lo pake bibir gw, untng masih ada Tuhan yang memberkati! Jadi gw masih bisa nahan. "
Acha :"eung."
Shitttt fack lo cha, suara lo merdu banget, gw pengen lo terus keluarrin suara merdu lo itu tiap malem sama gw. "Acha :"heum kaka belum tidur? Kok liatin aku? Ka-..... "
Jujur cha gw udah ga kuat nahan bibir tebel lo yang pink dan seksi itu ngebuat gw pengen bikin lo sesek.
Jadi nya upsss deh gw ga bisa nahan.
Acha :"mhmmppmmhh ka Vella mhpppmmmmmhhhh,"
Suara merdu lo akhirnya gw denger cha, ini ngebuat gw makin menjadi, maaf kalo besok bibir lo bengkak.
Isi hati Vella off
Kak Vella tiba tiba nyosor pas aku tanya ka Vella kenapa belum tidur, tapi jujur aku juga menikmati itu, tapi tangan ka Vella nakal.
Tangan Vella terus menulusuri badan acha yang ramping dan seksi. Sambil berciuman, Vella mengangkat acha ke meja kerja nya. Tangan ka Vella terus meremas bokong acha yang begitu besar,
Vella perlahan lahan melepaskan baju tidur acha! Dan tersisa lah bra acha yang hanya menutup pi setengah dari payudara acha yang besar.
Vella merasa bahwa barang itu menganggu nya, ia melepaskan nya dan melempar nya ke kesambarang arah. Perlahan lahan mulut nakal Vella ke leher acha yang begitu mulus dan putih.
Lalu ke badan acha, setelah itu ke payudara acha, Vella terus menghisap nipple pink milik acha dan menggigit nya.
Acha :"awhh ka Vella sakit. "
Vella tidak memperdulikan sakit nya acha! Iya terus mengigit niple pink acha. Acha di lempar ke kasur empuk.
Skippppp tau lah ngapainnnn.
Janlup folowwwww biar tau updet selanjutnya nya good bye sewiti
Dan jangan lupa vote biar aku lebih semangat🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥.Dan kalau ini udah end aku bakal bikin cerita gl baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA? (GL) only
Romancebaca aja saya ga pandai buat deskripsi cerita hehe. warning ⚠ -gxg area -jangan salpak -folow buat tau update selanjutnya nya -maaf jika cerita ini sama dengan cerita yang lain -winrin pov