Skip keeesokan hari nya.
Acha :"ka Vella? Bibir aku bengkak. Sama berdarah gara gara kaka "
Vella :"i'm sorry babe, gw kebablasan. "
Acha :"nanti kalo di tanyain ama mamah gimana? "
Vella :"biar gw yang jawab"
Acha :"oh oke"
___________
Dewi :"sayang acha, bibir kamu kenapa? Bengkak ama terkelupas juga di tambah ada darah darah nya? "
Acha :"a-a-ah i-ini? "
Dewi :"iya"
Aduh gimana aku jawab nya ke mamah? Ka Vella juga di mana.
Vella :"itu bekas aku mah"
Wtffff ka Vella enteng banget ngomong gitu.
Dewi :"ohh, ganas banget yah sampe bengkak gini, di leher nya juga ungu"
Acha :"loh mamah ga marahin acha? "
Dewi :"ngapain di marahin toh?"
Anastasia :"loh ko bibir acha bengkak ? "
Dewi :"itu ckckck tau lah"
Ini mertua juga malah ketawa ga jelas banget.
Skip sore
Acha berjalan di rumah lalu ia mendengar percakapan Wijaya, Tirtayasa, dewi, anastasia.
Dewi :" berhasil juga yah kita"
Anastasia :"iya haha saya ga nyangka lo kalo Vella seganas itu, "
Wijaya :"jadi anay saya yang laki laki dimana? Jadi nya tuhh"
Tirtayasa :"oh, lah anda lupa? Kan adek nya acha sudah, di pindah kan ke Swis? "
Wijaya :"oh iya saya lupa"
_________
Jadi Vella sebenarnya sudah lama suka dengan acha, bertahun tahun, (tapi kenapa acha kenal nya waktu pas adek nya ga ada itu?) jadi dewi mamah acha, sering kali memberi tau di grup, bahwa acha sedang ngapain. Dan selama itu juga Vella memantau acha tanpa acha mengetahui nya. Sebenarnya keluarga acha dan keluarga Vella sudah mengetahui nya, mereka tetap diam, sampai Vella ta tahan ingin menikahi acha, satu keluarga itu merencanakan semua misi rahasia yang tak acha tau.
__________.
Acha :"kenapa kalian nyembunyiin semua itu?"
Aku datang ke percakapan mereka.
Dewi :"loh acha? Ka-kamu di sini ternyata yah"
Acha :"mah ga usah ngalihin topik! Di sini cuma aku yang ga tau, setelah denger percakapan kalian aku jadi tau. "
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA? (GL) only
Romancebaca aja saya ga pandai buat deskripsi cerita hehe. warning ⚠ -gxg area -jangan salpak -folow buat tau update selanjutnya nya -maaf jika cerita ini sama dengan cerita yang lain -winrin pov