Acha :"minjem HP kamu vel"
Vella :"ini"
Acha langsung menghapus nomor pira. Sambil bergumam.
Acha :"dasar cewek gatel"
Vella :"sayang aku ga tau lo, kamu bisa ngelempar aku sejauh itu"
Acha :"ya, emmm kaka, aku mau seblak"
Vella :"no nanti aja, sekarang belum sembuh, kata dokter juga kamu sabtu besok bisa pulang sabar yah, "
Acha :"aaa kalo es krim? "
Vella :"acha"
Acha :"oke oke, aku mau tidur kaka mau kemana terserah"
Vella :"aku punya apa nih, liat deh"
Acha :"huh ga mau"
Vella :'bagus tau terus manis"
Acha :"manis, man-"
Cup.
Acha :"kaka is"
Vella :"bibir kamu masih manis
Acha :"iya, kak coba kaka tanya ke dokter nya, aku kenapa? Sebulan lalu sebelum kaka kesini, rambut aku rontok parah, bahkan ada yang botak, pas aku tanya dokter cuma senyum sama bilang gini "semangat yah, semoga Tuhan memberkati mu" aku bingung coba kaka tanya"
Vella :"tunggu yah kaka tanya dulu. "
/meninggalkan kamar acha.Vella :"dok? Saya mau tanya"
Dokter :"tanya apa yah? "
Vella :"kamar nomor 254"
Dokter :"oh kaka keluarga nya? Sebenarnya saya ingin ngasih tau, tapi saya takut kalo kecewa. "
Vella :"saya pasangan nya dok, saya sudah menikahi nya, dan dokter ga perlu ragu"
Dokter :"hah? Oke oke, jadi, kaka acha ini terkena penyakit yang bisa di bilang serius, yaitu kanker otak, dia bisa mengingat tapi nanti 24 jam kemudian menghilang. Dan di sini tidak ada obat penawar nya,"
Vella :"dok? Bercanda kan? "
Dokter :"enggak, dan bisa di bilang hidup acha itu hanya sekitar 3 bulan saja, lakukan lah terbaik untuk pasangan mu selagi hidup nyonya, saya pamit "
Vella :"dok? Dokter? DOKTER.. Hiks hiks hiks, kenapa? Aku baru merasakan cinta? Kenapa ga dari dulu? Kenapa? Aku harus bilang apa ke acha? Aku sayang acha, sayang acha"
Vella berlari ke kamar mandi, dan menangis sejadi jadi nya. Kemudian ada wanita yang berkata kepada nya
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA? (GL) only
Romancebaca aja saya ga pandai buat deskripsi cerita hehe. warning ⚠ -gxg area -jangan salpak -folow buat tau update selanjutnya nya -maaf jika cerita ini sama dengan cerita yang lain -winrin pov