Acha :"aku tau pas kalian bilang percakapan ini! Tapi kenapa? Kenapa? KENAPA MAH!!? JAWAB? KENAPA SEMUA NYA DIEM AJA!!?. "
Dewi :"acha... Tenang yah diem dulu sini duduk kita ngomong rame rame ama Vella juga tuh di belakang kamu. "
Acha :"aku ga mau. Kalo emang kalian mau jodohin aku sama anak kalian ya bilang dong, KALIAN PIKIR BISA SEENAK NYA?!!? "
Dewi :"acha, bentar dulu yah marah nya, tuh ada naumi ama keysa, malu. "
Acha :"berhak dong aku marah, aku juga ga peduli ada siapa di sini. "
Vella :"ach-"
Acha :"BISA DIEM GA? "
Di situ acha hanya marah marah, ia ga tau ternyata orang tersayang nya yang ngebuat rencana ini.
Acha :"pokoknya aku udah ga mau liat muka kalian lagi, walaupun kita sekeluarga aku tetep ga mau, aku bakal keluar sendiri dari kartu kk kalian. "
Dewi :"ACHA DENGERIN MAMAH DULU BISA GA!!?"
Acha :"APA YANG MAU MAMAH JELASIN? SEDANG SEMUA NYA UDAH JELAS DARI OMONGAN MAMAH DI PERCAKAPAN KALIAN, APA HAH? APA. MAH AKU JUGA NIAT NIKAHIN VELLA KARNA UTANG ADEK, GA TAU NYA MAMAH DAN KALIAN UDAH NGERENCANAIN SEMUA INI, dan aku juga ga bakal benci kalian semua. "
Ayah tiba-tiba menampar ku.
Acha :"ayah belum puas?. Tampar aku, bunuh aku, aku juga cape yah, aku pikir ini beneran utang adek, tau nya cuma prank biar aku nikah ama Vella. Terus selama ini aku kerja keras buat bayar utang adek itu buat apa!? Buat apa!? "
Acha lari ke luar rumah dan dia tertabrak mobil.
Acha :"ahkkkk"
Vella :"ACHAAAAAAA"
acha :"Vella vel? Bangun vel? Vella? Kamu mimpi buruk yah? "
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA? (GL) only
Romancebaca aja saya ga pandai buat deskripsi cerita hehe. warning ⚠ -gxg area -jangan salpak -folow buat tau update selanjutnya nya -maaf jika cerita ini sama dengan cerita yang lain -winrin pov