II

342 31 0
                                    

Lanjutt?

Disisi lain, tepatnya diruang UKS, seorang remaja tengah menjelajahi alam mimpi tanpa terganggu sedikit pun, padahal sebentar lagi waktunya jam pulang.

Sampai hal tak terduga pun terjadi..

BRAKKK....

"Hei, bangun gak lo" teriak seorang remaja, yang memandang bengis, remaja yang sedang tidur didepannya.

"Bangun gak, udah waktunya pulang"
"Ngerepotin aja sih lo" imbuhnya.

Dengan tidak sabarnya, remaja itu menarik kasar tangan remaja yang sedang asik bermimpi tadi, tentu ia yang awalnya mimpi sambil senyum senyum, sekarang bangun karena olah orang yang emm menurut nya sok asik ini.

"Hoahmm,,, apa an sih elo, dasar aneh" Ucapnya.
"Ck. ganggu orang tidur aja"

Dia, yang awalnya sudah berdiri, kini telah berbaring lagi, memunggungi remaja yang mengoceh tak jelas di belakangnya.

"Elo, bilang gue aneh"
"Gue Abang lo"
"Dasar arogan, udah dibangunin juga"
"Bego" ucap pemuda tadi, sungguh ia tak sudi membangunkan orang arogan sepertinya, kalau bukan karena remaja tadi, adiknya.

"Lo emang aneh, dan sok akrab"
"Pergi sono, ngapain dirumah gue"
"Gue ga punya abang"

Pemuda tadi melotot kan matanya, setelah mendengar omongan nyeleneh dari adiknya ini.

"Bangun Saga, lo jangan ngelindur" ucapnya.

"Heh aneh, nama gue Aru ya A.R.U" ucap Aru.

Ya, pemuda tadi Aru, iya Aru si pemalas itu, sekarang ia masih bingung, siapa Saga, dan siapa orang aneh di depannya ini?

"Lo bangun, ikut gue pulang sekarang" ucap remaja tadi.

Kali ini Aru tak membantah, ia langsung mengikuti langkah remaja yang mengaku sebagai abangnya tadi, ah jelas jelas ia ini anak tunggal, apa orang tuanya menjualnya, karena sudah bosan punya anak semalas dirinya, atau malah orang tuanya menyewa orang untuk jadi Abang nya? itu yang dipikirkan Aru sekarang.

Tapi kenapa ada nama Saga? Jelas jelas dari lahir namanya Aru.

Entahlah, Aru hanya mengikuti remaja tadi, berharap nanti ada jawaban dari banyaknya pertanyaan di isi kepalanya.

Semoga ya Aru......

Jangan lupa beri vote🌟🌟
+Comment








TBC....

Aru or SagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang