ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ
•——————•°•✿•°•——————•
"Yang ngabisin ramen gue siapa hah!" Seungcheol menatap satu satu teman-temannya.
"Mingyu" Ucap Dk tanpa melihat ke arah seungcheol, ia sibuk dengan psnya.
Mingyu yang baru sampai di ruang keluarga mengerutkan keningnya, "apa?"
"Sini lo anjing"
Mingyu semakin bingung, "Apa cok?!"
Seungcheol berjalan ke arah mingyu, mingyu yang was was langsung berlari. Dan ya mereka berdua jadi kejar kejaran, di sisi lain.....
"Jangan bilang lo yang ngabisin ramen seungcheol" Ucap Wonwoo, dan dibalas kekehan oleh dk.
"Suttt, sini maen bareng gue" Wonwoo langsung duduk di samping dk.
"WOI SINI LO"
"APASIH KAK, GUE SALAH APA SAMA LO" Mingyu tidak tau apa alasan cowo itu jadi marah padanya.
Yg sabar ya pacar :)))))
---
"Cape kuliah cuy" Keluh Seungkwan.
"Ya gausah kuliah lah" Ucap Jeonghan seraya membawa nampan berisi makanan.
Mereka ber7 sudah berkumpul di ruang makan, setelah mereka pulang kuliah, ada juga yang udah kerja.
"Si mingyu kemana?" Tanya Hoshi.
"Tuh" Tunjuk Vernon dengan dagunya, mingyu berjalan ke arah mereka dengan jalan sempoyongan.
"Kenapa lo?" Tanya Minghao.
Ia tidak menjawab, ia langsung duduk dengan nafas yang tidak karuhan.
"Lo kenapa njir" Ucap Jeonghan.
Terlihat seungcheol baru datang ke ruang makan, membuat mereka paham, tapi ada juga yang tidak.
"Dia ngejar gue kaya penagih hutang" Ucap Mingyu menatap seuncheol.
Seungkwan tertawa, "ya lagian, ada masalah apa coba"
"Asal lo tau gue udah masak khusus tuh ramen buat gue" Ucap Seungcheol datar.
"Cheol, katanya dk mau ngasih tau sesuatu" Ucap Wonwoo, dk melirik ke arah wonwoo. Perasaan dia jadi tidak enak.
Seungcheol langsung menatap dk, begitupun dengan yang lain.
"Apa?" Dk malah bingung sendiri.
"Mau gue bantuin jawab?" Tanya wonwoo, dk hanya berekspresi seperti "hah?"
"Dia yang ngabisin ramen lo bukan mingyu"
Dk membelakkan matanya, "Anjir????"
Srettt
Kursi bergeser kebelakang, mingyu menatap dk seperti ingin membakarnya hidup hidup.
Dk tersenyum palsu, "bentar bentar"
"SINI LO!"
Dk langsung kabur tanpa babibu, ia harus selamatkan dirinya dulu dari amukan kim titan mingyu.
----
"Kalian gabut ga sih?" Tanya Seungkwan.
"Telpon si triple J" Ucap Seuncheol.
"Triple J dong" Ucap Vernon.
Ding dong......
Mereka bingung, bunyi bel? Malam hari begini? Siapa?
"Tu orang lagi siapa malem malem, woo bukan woo" Suruh Dk, wonwoo menatap malas dk.
Balas dendam kali ya??
Wonwoo berjalan ke arah pintu utama, ia membukanya, wonwoo mengerutkan keningnya.
Sebuah kotak besar?
Tanpa ragu ia membawanya, mungkin paket pesenan mereka kali pikirnya.
"Yang pesen ni paket siapa?" Tanya Wonwoo.
"Njir gede banget" Ucap seungkwan.
"Buka buka buka" Ucap Minghao.
Wonwoo membukanya, ia terkejut.
"Kenapa wo?" Tanya Jeonghan melihat ekpresi wonwoo setelah membuka kotak itu.
Mereka ber6 langsung menghampiri dan melihat apa isi kotak misterius itu.
"NJIR"
"KUNTI BOGEL"
"KAGET CO"
"ANAK SIAPA INI WOYYY!!"
3
2
1
NEXT>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐂𝐇𝐀𝐍 || SEVENTEEN✔
Teen Fiction❝𝙳𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚜𝚒𝚔, 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚘𝚌𝚒𝚕❞ -𝘚𝘷𝘵. Highest Rank #1 in seventeen (11/03/24) #1 in svt (11/03/24) #1 in vernon (11/03/24) #1 in dino (11/03/24) #1 in seungcheol (11/03/24) #1 in mingyu (10/03...