[0.12] END/🔚

2.9K 159 5
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•------•°•✿•°•------•

Akhirnya dengan segala bujukan dengan kata kata manis dan dengan mainan, akhirnya lee chan mau bersama kedua orang tuanya.

"Dadah ican" Ucap Jun.

"Dadah ican"

Sebenarnya mereka tidak ikhlas lee chan di kembalikan lagi kepada orang tuanya, apalagi dia di terlantarkan begitu saja.

"Gue takut lee chan di buang lagi" Ucap Hoshi.

"Gue juga" Ucap Jeonghan.

"Kalo dia di terlantarkan lagi, kita tonjok aja emak sama bapaknya" Ucap Dk.

"Eh kak, taeyong itu seumuran sama kakak?" Tanya mingyu.

"Iya" Ucap Seungcheol.

"Dia udah nikah, udah punya anak lagi. Kalian bertiga kapan?" Tanya Seukwan kepada seungcheol, jeonghan, joshua.

"Lo pikir gampang hah!" Ucap Seungcheol..

"Ya gampang lah, kan kalian udah punya duit, nunggu apalagi" Sambung Mingyu.

"Nyari calonnya yang susah, lo pikir gampang apa nyari cewe yang cintanya tulus" Ucap Jeonghan.

"Gapapa, kita tunggu aja" Ucap Vernon.

---

Dk, minghao, mingyu, seungkwan dan vernon sedang berada di rumah sekarang. Sementara yang lain ke kantor.

"Sepi rumah gada si bocil" Ucap Seungkwan.

"Jadi keinget waktu dia ngerusakin laptop kak seungcheol" Ucap Vernon.

"Eh iya anjir, di amuk masa kita" Ucap Dk.

"Ga habis pikir gue sama emak si lee chan"

Flasback on

"Maafkan saya, gara gara saya kalian jauh jauh datang kesini"

"Gapapa, tapi kak minimal minta maaf sama makasih lah"

Ucapan Hoshi mendapatkan tampolan dari jeonghan.

"Kan dia udah minta maaf anjir" jujur malah dia yang malu.

Istri taeyong tersenyum, "mungkin ini kesalahpahaman, yang mengelelantarkan lee chan sebenarnya bukan saya"

"What?"

"Idih si anying, udah tau pelaku malah kaya korban" Ucap Mingyu pelan.

"Kalo itu kami tidak tau, yang penting lee chan udah ketemu sama orang tuanya kami juga seneng. Dan juga jangan ngelakuin itu lagi untuk kedua kalinya"

"Terima kasih udah ngejaga sama ngerawat lee chan, makasih banyak" Ucap Taeyong seraya membungkukkan badannya.

"Iya, ican kamu jangan nakal ya" Ucap Jeonghan.

"Ciapp kakkakk han"

Flasback of

"Kaya ga dewasa kalo kata gue" Ucap Minghao.

"Udahlah, mending kita maen ps" Ucap Dk.

Dingdong

"Aish siapa itu" Ucap Seungkwan.

"Wan buka wan" Suruh Minghao, Seungkwan langsung berjalan ke arah pintu depan.

Seungkwan membuka pintu, dan menemukan sebuah kotak. Paket siapa ini? Pikirnya.

Ia pun membawanya kedalam.

"Siapa yang pesen paket woy" Ucap Seungkwan.

"Oh itu paket gue" Ucap Mingyu.

"Eh tapi kok cepet banget ya, padahal baru kemarin lusa gue pesen"

"Ya baguslah cepet" Ucap Minghao.

Mingyu mengangguk, ia mengambil kotak itu. Lalu membukanya, betapa terkejutnya dia saat melihat isinya.

"ANJRITT"

"Kenapa we kenapa?" Tanya mereka, mingyu menunjuk ke arah dalam kotak. Mereka langsung melihatnya.

"ANJIRRRR"

"ANAK SIAPA LAGI INI WOY!"

"GUE GAMAU JADI PAPAH LAGIIIII"
















3

2

1

TAMAT.

𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐂𝐇𝐀𝐍 || SEVENTEEN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang