[0.3] 💢

3.3K 211 5
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•------•°•✿•°•------•

Seungcheol menatap satu persatu teman temannya, sementara woozi tersenyum ledek karna dia ada di posisi aman.

"Laptop gue rusak, kok bisa biarin tu anak kecil mainin laptop gue" Ucap Seungcheol.

"Kata kak jeonghan juga gapapa" Ucap Hoshi, Jeonghan menatap sinis, padahal bukan dia saja.

Wonwoo melihat teman temannya sedang di marahi dari atas tangga, ia sekarang sedang menggendong lee chan, ia beruntung.

"Lo"

"Apa?! Gue cuman bilang terserah" Jeonghan menatap Hoshi.

"Tapi lo setuju kan?"

"Gue ga nyuruh kalian berantem." Seungcheol menghela nafas.

"Pappahhh papahhh"

Suara kecil itu membuat atensi mereka teralihkan, mereka semua melirik ke arah lee chan.

"Tu anak kenapa kesini" Ucap Vernon.

"Mau di amuk ke seungcheol kali" Ucap Seungkwan.

"Pappahh" Lee chan memeluk kaki seungcheol, membuat mereka semua menatap tidak percaya.

"Papah hftt" Ucap dk.

"Berisik lo" Ucap Minghao, ia tidak mau kena amuk.

Seungcheol menatap lee chan, membuat mereka sedikit was was takut di gimana gimana.

"Apa" Ucap Seungcheol.

"Akku mawu minta maaffff"

Mereka semua berusaha agar tidak teriak karna melihat kegemesan bayi itu.

Seungcheol berjongkok, menyamakan tingginya dengan lee chan.

"Kenapa minta maaf, hm?"

"Kata kakakkk kacammataaa, akku halus mintaa maafff samma kakakk kalna udah lusakinn laptopp kakakkk" Ucap Lee chan seraya menunjuk ke arah wonwoo yang tersenyum ke arah lee chan.

Seungcheol tersenyum kecil.

"AAAAAAA GEMES BANGET ANJIRRRR" Teriak Hoshi.

"GEMESSS, SINI PAPAH GENDONG" Ucap Jun.

Lee chan menggeleng, ia memeluk seungcheol.

"Anjir jadi bestfriend" Gumam Dk.

"Kok sama gue gamau ya" Ucap Mingyu.

"Lo titan"

---

"Gue kumpulin kalian disini malem malem, buat rencana gimana kalo kita buat jadwal buat ngasuh dia atau jaga dia ya sama ajalah." Ucap Seungcheol.

"Luluh juga lo, lo bilang harus ngirim lee chan ke panti asuhan" Ucap Jeonghan.

"APA"

"KOK PANTI ASUHAN"

"Bukan gue yang bilang, gimana setuju ga?" Tanya Seungcheol.

"Anak selucu dia mau di kirim ke panti asuhan? Yang bener aja" Ucap Seungkwan.

"Tapi kalo orang tua dia ngecari dia, gimana?" Tanya Hoshi.

"Bagus kalo ngecari, tapi gimana kalo ngga? Kan dia kaya di buang" Ucap Jeonghan.

"Gue tanya setuju ga kalo kita bikin jadwal." Ucap Seungcheol datar.

"SETUJU"

"Buat sementara kita jaga dia, kita asuh dia kaya adik kita sendiri. Sambil kita cari tau siapa orang tuanya." Ucap Seungcheol.

"Tapi kak, kalo orang tuanya ga ketemu?" Tanya Minghao.

"Kita asuh dia aja"

"SELAMANYA?" Teriak Dk.

"Maybe"

"Oke, sekarang yang bakal jagain dia siapa buat besok, Yang beliin dia pakaian, celana dan lain lain. Mau itu mainan ataupun yang di perluin lainnya"

Hening.

"Tunjuk aja cheol" Ucap Joshua, dan dibalas anggukan oleh seungcheol.






3

2

1

NEXT>>>

𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐂𝐇𝐀𝐍 || SEVENTEEN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang