ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ
•------•°•✿•°•------•
"Pappahh papppahhh"
Mereka ber10 sedang berkumpul kecuali seungcheol dan woozi, "gue bukan papah loooo nakkkkk" Ucap Seungkwan dengan ekpresi sedih.
"Gawat dia udah manggil kita semua papah" Dk mengusap wajahnya seraya tertawa.
Mingyu berjalan ke arah lee chan yang sedang duduk di pangkuan joshua seraya memakan biskuit yang ia beri.
"Heh"
"Heh gyu hahaha" Ucap Hoshi.
"Sini gue gendong" Mingyu menatap lee chan, lee chan menggelengkan kepalanya ia langsung memeluk joshua erat.
"Gyu jangan bikin anak orang trauma" Seungkwan agak khawatir dengan ekpresi lee chan, mungkin ia takut ada titan di depannya.
Mereka semua tertawa.
"Laptop siapa ini?" Tanya Jun.
"Seungcheol, tapi dia belum bawa" Jawab Jeonghan.
Lee chan seperti ingin turun dari pangkuan joshua, joshua pun menurunkan lee chan lalu anak itu berjalan ke arah meja yang ada laptop milik seungcheol.
"Tak mtak"
"Dia ngomong apaan?" Ucap Vernon.
Lee chan menarik narik lengan wonwoo, wonwoo bingung.
"Kamu mau apa, hm?" Tanyanya, lee chan menunjuk ke arah laptop itu.
Wonwoo menatap ke arah teman temannya, "kasih aja mungkin mau nonton spiderman" Ucap Hoshi.
"Tapi ini punya kak seungcheol woy" Tembal Minghao.
"Kasih aja lah gapapa" Ucap Dk
"Terserah" Ucap Jeonghan.
Wonwoo mengangguk, lalu dia menyimpan laptop itu di bawah, di depan lee chan duduk.
"Kamu mau nonton apa?" Tanya Wonwoo.
"Zen nzen"
"Hah? Naon nzen" Ucap Seungkwan.
"Frozen kali" Sambung Jun.
Wonwoo langsung mengetik tapi dia sedikit kesusahan karna tangan lee chan yang tidak bisa diam.
"Diem dek"
Akhirnya wonwoo selesai, ia langsung memencet vidio frozen, lee chan langsung duduk di pangkuan wonwoo.
"Tu anak cepet akrab banget nurut sama wonwoo" Ucap Mingyu.
"Kan lo mirip titan, jadi dia takut hahaha" Ucap Dk.
Lee chan memegang layar atas laptop ke depan ke belakang membuat Wonwoo malah was was sendiri.
"Jangan gitu tangannya."
Tetapi anak kecil itu tidak mendengarnya, ia tetap melakukannya sampai sampai....
Krekk
Suara renyah itu membuat para lelaki itu terkejut bukan main.
Layar laptopnya........ kebelakang.
"Njir njir gawat woy!" Ucap Seungkwan.
"Tutup laptopnya" Suruh Joshua.
"Kabur gasih?" Tanya Dk.
"Kabur!" Jawab Hoshi.
Wonwoo langsung menggendong lee chan, mereka semua langsung berlari ke macam macam tempat di rumah ini.
Mereka harus selamatkan nyawa anak kecil ini terlebih dahulu, mereka takut kalo seungcheol tau bisa bisa di cerimahi 7 malam 7 hari.
"Buruan woy kalo lari" Ucap Dk.
Untung seungcheol sedang ada di lantai atas, semoga aja dia tidak dengar, SEMOGA.
"SIAPA YANG RUSAKIN LAPTOP GUE!!!!"
"KALIAN SEMUA, JANGAN KABUR LO!!"
3
2
1
NEXT>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐁𝐘 𝐂𝐇𝐀𝐍 || SEVENTEEN✔
Teen Fiction❝𝙳𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚜𝚒𝚔, 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚘𝚌𝚒𝚕❞ -𝘚𝘷𝘵. Highest Rank #1 in seventeen (11/03/24) #1 in svt (11/03/24) #1 in vernon (11/03/24) #1 in dino (11/03/24) #1 in seungcheol (11/03/24) #1 in mingyu (10/03...