Oke! Sekarang mamah udah pergi ninggalin gue dan gue dititipin sama dia! Gue ditinggalin berdua doang sama bocah upil macam dia! Kenapa nggak bareng Varo atau Ari aja? Lebih aman daripada bareng si bocah upil. Mana dari tadi dia nggak ngomong apa-apa lagi. Cuman main-main sama kursi meja belajar gue, di puter-puter kayak gitu lagi. Bocah banget!
"Lo ngapain?" akhirnya Relin membuka suara "Kalau lo cuman mau main-main sama kursi gue mending lo pulang deh"
Ryan berhenti memutar kursi meja belajar milik Relin. Dia berjalan mendekati Relin dan duduk di samping tempat tidur Relin.
Ryan mencolek pipi Relin "Masih idup lo?" tanya Ryan
"Apa? Nggak! Gue udah mati, ini gue mau otw masjid. Udah mau di sholatin habis itu otw liang lahat mau dikuburin" jawab Relin kesel
"Ohhh, gitu" balas Ryan mengangguk-angguk tanda mengerti
"Kok lo nyebelin sih?!" omel Relin
"Emang gue nyebelin ya?" tanya Ryan lagi
Relin memutarkan bola matanya lalu berbaring dan menutup tubuhnya dengan selimut
"Gimana keadaan lo? Udah baikkan? Atau udah sembuh?" tanya Ryan serius
Relin tak menyahut, dia malas untuk menanggapi Ryan. Paling mau becanda lagi.
"Kalau lo nyuruh gue pulang, gue nggak bisa. Karena gue udah diamanahin buat jagain lo sampai nyokap lo atau abang lo pulang" ucap Ryan lagi. Seakan mengerti jalan pikiran Relin.
Ryan menatap Relin yang tak bergeming di tempat tidur. Tak ada respon yang diberikan. Terbesit sebuah ide jahil di otaknya.
"Ya udah kalau lo nggak mau gue ada disini gue bakal keluar" ujar Ryan
Lama tak terdengar suara Ryan di kamar Relin. Relin membuka selimutnya tapi tiba-tiba "Dor!" Ryan mengagetkan Relin
"Ryan! Lo ngagetin gue! Mau gue jantungan ya lo?!" omel Relin melemparkan sebuah bantal tapi bisa untuk Ryan tangkap
"HAHAHAHAHA habisnya elo sih, sok-sok nyambek gitu sama gue!" ucap Ryan terkekeh "Jangan cemberut gitu dong, ntar nggak cantik lagi lo" goda Ryan mencolek pipi Relin
"Apaan sih lo?" Relin menepis tangan Ryan dan terkekeh malu
"Cie blushing gara-gara gue puji. Cie Elin cieeeee..." goda Ryan lagi
Relin tertawa dan mencubit pinggang Ryan. Mereka kemudian tertawa bersama. Mungkin, hari ini adalah saksi bisu dimana sebuah awal pertemanan antara Relin dan Ryan. Atau mungkin ini adalah awal cerita yang akan mereka ukir berdua.
Seseorang di balik pintu kamar Relin tak ingin mengusik kebahagiaan Relin yang sedang tertawa bersama Ryan, ia memilih untuk diam dan berdiri mendengarkan mereka berdua tertawa bahagia. Dia tak mau menghancurkan tawa yang sedang terukir di wajah Relin. Dia tau bahwa jika ia terus berdiri di balik pintu ini, itu artinya sama saja menyayat hatinya sendiri. Tapi apa boleh buat? Rasa penasaran yang besar membuat dia bertahan walaupun harus merasakan pedih yang teramat sangat.
Nampaknyaorang yang di samping Relin saat ini mulai bisa membuatnya tertawa. Jika halini terjadi terus-menerus maka akan ada posisi seseorang yang nanti tergeserdengan sendirinya.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love
Teen Fiction“Brengsek lo!! Dasar banci bermuka buaya!! Spesies macam apa lo yang berani-beraninya bajak semua sosmed yang ada di ponsel gue?! Balikin ponsel gue sebelum muka ganteng lo itu gue bikin warna-warni” Ucap Relin saat laki-laki itu berjalan meninggalk...