Info (PDF)

14.3K 12 0
                                    


Haii teman temann, gimana kabarnya? semoga dalam keadaan baik ya.

Aku punya info buat kalian! Aku udah ngeluarin Anna dalam bentuk pdf. Jadi buat kalian yang penasaran sama cerita Anna kalian bisa beli pdfnya.

Atau kalian mau baca cerita Anna lewat karya karsa pun bisa yaa, aku udah naro link karyakarsa ku yang baru di profil aku, kalian tinggal cek aja oke.

Aku mau infoin buat kalian tentang pdfnya.
Pdfnya bakalan berisi 6 bab, 5 bab yang ada disini ditambah sama 1 bab spesial buat kalian. Pdfnya berisi 43 halaman dan 7.451 words.

Kenapa babnya dikit? aku memang sengaja cuman bikin 6 bab, karena menurutku kalau terlalu banyak bab takut kalian bosen karena akupun tipikal orang yang gampang bosen.

Aku juga mau ngasih kabar baik buat kalian. Karena ini pertama kali aku ngeluarin Pdf. Jadi, aku bakalan kasih harga yang spesial buat kalian.

Dari yang harga aslinya 15k aku discount jadi 10k aja, murah kan. Jadi tunggu apa lagi? ayo belii!

Jika kalian berminat buat beli Pdf Anna. Kalian bisa dm aku atau kalian bisa chat aku ke nomor di bawah ini, biar lebih mudah.

Untuk pembayarannya bisa lewat bank (BSI/Seabank) atau e-wallet (shopeepay, dana, dan gopay)

whatsapp : 0852-1325-5690

Oiya temen temenn, aku juga open request yaa, jadi kalo kalian mau request silahkann hubungi aku ajaa, aku sangat amat terimakasih kalo kalian mau nuangin ide kaliann.

ANNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang